Keluarga

Ini Cara Sukses Mengejar Karier Berdasarkan Aturan Feng Shui

Ini Cara Sukses Mengejar Karier Berdasarkan Aturan Feng Shui

MOMSMONEY.ID - Percaya atau tidak, berdasarkan Feng Shui menata rumah dan kantor dengan cara ini bisa bikin karier Anda sukses lo!

Jika Anda merasa karier saat ini stagnan bahkan mengalami kemunduran, atau merasakan adanya ketidakadilan di kantor mungkin ini saatnya Anda mencoba melirik Feng Shui. Melansir Magic Bricks, ada  5 cara menata rumah dan kantor berdasarkan Feng Shui yang bisa memperbaiki karier Anda. 

Baca Juga: Ini Lo Arah Tidur yang Baik untuk Kesehatan Anda

Begini cara menata rumah dan kantor untuk karir yang lebih sukses

Gunakan cahaya yang cukup

Untuk meningkatkan keprofesionalan Anda, letakkan lampu di bagian selatan ruang kerja Anda. Ini akan memperbaiki reputasi Anda dalam pekerjaan. Nah, jika Anda memiliki lampu berwarna merah ini dipercaya bisa membuat Anda naik jabatan. 

Pertimbangkan pintu masuk
Pastikan pintu masuk rumah dan kantor Anda selalu bersih dan rapi. Tambahkan keset berwarna hitam untuk mengaktifkan elemen air yang membawa kemakmuran. 

Hindari menggunakan cermin di kantor
Cermin merefleksikan apapun yang ada di hadapannya. Jika Anda meletakkan cermin di depan meja kantor, maka ini akan menambah tekanan pada Anda. Jika Anda duduk di depan cermin dan bekerja, ini akan menambah beban kerja Anda. 

Baca Juga: Ini 6 Warna Cat Dinding yang Bikin Rumah Cepat Terjual

Letakan ayam jago di atas meja
Merah adalah simbol dari kekuatan, ketenaran dan pengakuan dalam Feng Shui. Sehingga memiliki ayam jago merah di meja kerja Anda menjadi salah satu cara meningkatkan karir Anda. 

Tambahkan tanaman
Tanaman memuat ruangan terasa segar karena menciptakan energi Chi yang kuat. Salah satu cara meningkatkan karier Anda berdasarkan Feng Shui adalah memiliki tanaman di kantor. Gunakan tanaman bambu keberuntungan, lili perdamaian, pohon uang dan tanaman giok.

Sedangkan tanaman yang banyak dengan duri dan bunga tidak cocok untuk kantor karena membawa energi negatif. Sama halnya dengan menggunakan tanaman plastik, sebaiknya dihindari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News