Santai

tiket.com Gelar Konser Aespa di Jakarta

tiket.com Gelar Konser Aespa di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Penggemar girl band Korea, dalam waktu dekat tiket.com, Online Travel Agent (OTA) kembali menjadi mitra resmi dalam penjualan tiket eksklusif untuk konser K-Pop yang sangat dinantikan.

Kali ini, tiket.com menghadirkan penjualan tiket untuk 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA. Konser ini akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Ini merupakan penampilan kedua girl group aespa di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan MY.

Maria Risa Puspitasari, SVP Brand Marketing tiket.com mengatakan tiket.com berkomitmen mendukung industri hiburan tanah air, salah satunya dengan menjadi mitra resmi penjualan tiket konser 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA.

"Selain menghadirkan hiburan berkualitas, kami berharap konser ini dapat menarik minat wisatawan internasional serta mendorong pariwisata Indonesia. Melalui platform kami, tiket.com terus berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi para penggemar aespa di Indonesia," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan Hadiri Pameran Mommy N Me

Terkenal dengan hits seperti “Black Mamba” dan “Next Level”, aespa telah meraih popularitas global sejak debut pada 2020. Girl group di bawah naungan SM Entertainment ini terus memikat hati penggemar dengan konsep unik yang menggabungkan teknologi Artificial Intelligence, menghadirkan karakter AI yang dikenal dengan istilah Naevis.

Setelah comeback dengan album bertajuk Armageddon, aespa siap mempersembahkan penampilan langsung untuk menghibur MY di Indonesia. Selain Jakarta, mereka juga akan mengunjungi sejumlah kota di Asia dan Australia.

Berikut adalah kategori dan harga tiket yang tersedia:

● VIP: Rp3.000.000 (VIP A & B Standing, VIP C Numbered Seating)

● CAT 1: Rp2.750.000 (Standing)

● CAT 2: Rp2.550.000 (Numbered seating)

● CAT 3: Rp2.100.000 (Numbered seating)

● CAT 4: Rp1.700.000 (Numbered seating)

● CAT 5: Rp1.300.000 (Numbered seating)

(*Harga tiket belum termasuk pajak, biaya admin, dan biaya platform)

Baca Juga: Ide Caption Ucapan Hari Keluarga Nasional 2024, Peringatan Harganas ke 31 Tahun

VIP ticket holders akan mendapatkan akses Sound Check (lanyard + PVC card) dan semua pemegang tiket akan mendapatkan 1 poster resmi. Kategori tempat duduk akan memiliki nomor kursi (numbered seating), sementara kategori standing akan memiliki nomor antrian.

Untuk konser aespa di Jakarta ini, tiket.com menyediakan dua jalur pembelian tiket:

1. MY MEMBERSHIP PRESALE (Weverse Pre-sale): Dimulai pada Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.00 WIB khusus untuk pengguna yang teregistrasi dalam MY Membership.

2. PUBLIC SALE: Dimulai pada Minggu, 23 Juni 2024 pukul 12.00 WIB.

“Kami berharap konser ini dapat memberikan hiburan dan pengalaman tak terlupakan bagi para MY di Indonesia. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket, kami menghimbau agar penggemar melakukan pembelian hanya melalui platform resmi tiket.com,” kata Maria Risa.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar bagi anda, tiket.com telah menghadirkan fitur Waiting Room yang terintegrasi dalam penjualan tiket konser 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA. Fitur ini memberikan transparansi dan estimasi waktu antrian kepada anda saat melakukan pembelian tiket, sehingga meningkatkan kenyamanan dalam proses pembeliannya.

Baca Juga: Kabar Baik buat Penggemar, Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta

Selanjutnya: GMFI Optimistis Raup Pendapatan Melampaui Target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News