Hemat

Jangan Ketinggalan Hadiri Pameran Mommy N Me

Jangan Ketinggalan Hadiri Pameran Mommy N Me

MOMSMONEY.ID - Pameran barang kebutuhan ibu dan anak terbesar kembali digelar. Ayo moms, jangan sampai ketinggalan berburu kebutuhan si kecil dengan harga lebih murah. 

Jumat (28/6), Pameran Mommy N Me Hadir lagi di Jakarta Convenion Center (JCC)!  Lebih dari 400 Brand dari berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak hadir meramaikan Mommy N Me serta siap menjadi pilihan  keluarga muda Indonesia. 

Mommy N Me diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner dalam kemudahan proses pembayaran pada setiap transaksi selama pameran. 

Mommy N Me akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024, terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Dengan Harga Tiket Masuk Rp. 50.000 dan dapat dibeli secara online melalui website IMBEX di www.imbex.co.id atau datang langsung ke loket tiket yang ada di area Mommy N Me.

Berburu kebutuhan si kecil di Mommy n’ Me menjadi momen yang menyenangkan dengan pilihan produk yang semakin banyak & luas.  Digelar selama 3 hari penuh, para ibu dapat merasakan kenyamanan belanja serta potongan harga yang affordable

Selain berbelanja, berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan si kecil juga disediakan di Mommy n’ Me seperti Playground, Mini Theatre, ruang ganti popok & ruang menyusui.

Ada pula berbagai kegiatan di panggung Mommy n’ Me dan semakin memeriahkan Festival Diskon Tengah Tahun. 

Disisi lain para orang tua juga dapat memeriksakan kesehatan dengan program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

Baca Juga: ini 7 Merek Baju Bayi New Born, Bisa Buat Hadiah Lo!

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan bahwa tahun ini Mommy N Me hadir lebih luas dengan pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang beragam dari yang paling murah yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Dengan begitu bisa menjangkau seluruh kalangan pengunjung.  

“Untuk memeriahkan penyelenggaraan Mommy N Me setiap harinya, selain pilihan produk dan harga yang beragam, kami bekerjasama dengan seluruh peserta telah mempersiapkan aneka program yang menarik seperti Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack, perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu Lucky Draw, Demo masak, Lomba Menyanyi Jingle, Poundfit Anak, Kids performance, Product Launching hingga Talkshow yang dipandu oleh para ahli dibidangnya” tambah Maria. 

Adapun program diskon dapat dinikmati setiap harinya sesuai jam-jam yang berlaku seperti Crazy Attack jam 09.00 – 12.00 & Shocking Attack jam 17.00 – 19.00. Dilain pihak akan banyak penawaran menggiurkan dari para brands yang bisa didapatkan melalui IG @imbex.series. 

Ragam brand-brand  yang hadir di Mommy N Me tahun ini antara lain Baabaasheepz, Hegen, Oyster, Joie, Baby Bee, Cessa, Dooglee, We Made Me, Okiedog, Mooimom, Recaro, Oonew, Cottonseeds, Nuna, Tentang Anak, Bumbu Bunda Elia, Yummy Bites, Baby Happy Diapers, Libby Baby, I-Angel, Leka, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih banyak brand favorit yang hadir di Mommy N Me, Moms bisa temukan dengan cara mengunjungi website www.imbex.co.id.

Di Mommy N Me kali ini tidak hanya discount menarik namun ada Harta Karun Baby Captain yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung, caranya mudah yaitu bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp. 250.000 (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) akan mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan cara menukarkan nota resmi bukti pembelanjaan dengan kupon lucky draw yang akan diundi setiap harinya pada pukul 19.30 dan disiarkan langsung di IG @imbex. series.

BNI juga telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pengunjung MOMMY N ME yang bertransaksi menggunakan produk BNI. Program ini meliputi Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, atau QRIS BNI Mobile Banking.
BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 1,78 juta bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta tambahan benefit hingga Rp 300 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point di Booth Redemption BNI di Main Lobby Hall JCC.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking, akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan kesempatan bermain spinning wheel dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak, atau BNI Tapenas, dan mengaktifkan BNI Mobile Banking, dapatkan cashback hingga Rp 100.000.

Nasabah juga dapat bermain Spinning Games dengan menambahkan saldo dan berkesempatan memainkan game spinning wheel untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link bit.ly/bniccmommynme dan disetujui, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000.

Khusus untuk para jastiper’s MOMMY N ME bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000, - dengan menggunakan rekening BNI untuk bertransaksi dan menerima uang masuk selama event. Bukan hanya cashback, tetapi para jastiper;s MOMMY N ME juga bisa mendapatkan tas belanja dengan design khusus dengan melakukan registrasi di website www.bniolstar.com

Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.  

Selanjutnya: KLHK-ITS Gelar Workshop di Research Center ITS Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News