Santai

NCT Dream Bakal Gelar Konser di Jakarta, NCTzen Bisa Siapkan Ini

NCT Dream Bakal Gelar Konser di Jakarta, NCTzen Bisa Siapkan Ini

MOMSMONEY.ID - NCT Dream, grup idola asal Korea Selatan, bakal menggelar konser di Jakarta pada 18 Mei mendatang.

Group yang beranggotakan Mark, Jisung, Haechan, Chenle, Renjun, Jaemin, dan Jeno akan menyambangi Jakarta untuk konser The Dream Show 3.

Tentunya, sebagai penggemar NCT atau NCTzen, ada berbagai hal yang harus disiapkan agar bisa menikmati konser secara maksimal. iStyle.id pun membagikan beberapa hal yang wajib disiapkan NCTzen, yakni:

Outfit yang cheerful dan nyaman

Saat ingin menghadiri konser NCT Dream, tentu akan lebih lengkap bila menggunakan pakaian yang catchy tetapi tetap nyaman. Karenanya, sebaiknya NCTzen memilih pakaian dengan warna cerah yang identik dengan NCT Dream seperti hijau mint, pink atau biru muda.

Meski begitu, tak perlu repot, Anda bisa mengenakan kaos, jaket denim dan sneakers agar tetap bisa menonton konser dengan nyaman. Bisa juga ditambah dengan aksesori seperti bucket hat atau gelang neon supaya berkesan lebih ceria.

Baca Juga: Tips Membentuk Berat Badan Ideal Usai Libur Panjang

Siapkan Official Lightstick NCT Dream

Tentu saat menonton konser, akan lebih seru bila menggunakan lightstick. Saat ini lightstick resmi NCT Dream yang baru ini hadir dengan desain menarik dan fungsional. Terbuat dari bahan ABS dan PC, lightstick ini memiliki ukuran sekitar 91 x 77.5 x 240 mm.

Official lightstick NCT Dream pun sudah tersedia di e-retailer, iStyle.id. Di dalam paket pembelian nanti pun, NCTzen akan mendapatkan satu lightstick, satu tali strap, dan satu hologram. Uniknya, lightstick ini dapat beroperasi hingga sekitar 4 jam.

Bukan hanya itu, NCTzen juga bisa menyiapkan album NCT Dream, 'DREAM( )Scape'.  Album ini menawarkan eksplorasi baru dalam musik pop dengan lagu-lagu yang memadukan R&B dan elektronik.

Album ini tersedia dalam set yang menghadirkan beragam konten eksklusif bagi NCTzen. Set ini termasuk dua versi cover yakni icantfeelanything Ver. dan Smoothie Ver. serta dilengkapi dengan photobook 88 halaman, satu CD, tiga sticker acak dari lima desain, satu set postcard, satu kartu hias, satu poster lipat, dan satu photocard acak dari tujuh jenis. 

Seluruh merchandise resmi NCT Dream ini tersedia di iStyle.id yang berkolaborasi dengan K-PopGoods Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Brand yang telah hadir sejak akhir 2023 di Indonesia ini berasal langsung dari Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News