Keluarga

Tiga Warna Ini Bisa Bikin Suasana di Rumah Lebih Ceria lo!

Tiga Warna Ini Bisa Bikin Suasana di Rumah Lebih Ceria lo!

MOMSMONEY.ID - Untuk meningkatkan suasana hati, coba gunakan tiga warna ini untuk cat dinding rumah. Ketiga warna ini dipercaya bisa membuat suasana di rumah lebih ceria.

Ketiga warna cat dinding ini layaknya dopamin yang bisa memberikan energi positif pada diri Anda dan siapapun yang berkunjung ke rumah. Jadi warna apa yang paling bahagia untuk cat dinding rumah?

Baca Juga: 9 Cara Ketahui Apakah Dia Pria Beristri atau Bukan, Jangan Sampai Terjebak

Dusty pink
cat dinding dusty pink

Merah muda yang lembut ini selain ngetren di tahun 2024, juga menjadi warna yang bisa membawa suasana ceria. Merah muda juga menambahkan suasana menenangkan di ruang manapun. Ini adalah warna yang membuat bahu Anda terasa lebih rileks. 

Kuning
Kombinasi warna cat kamar tidur kuning krem

Baca Juga: 6 Cara Mudah Screenshot di HP Android Anti Ribet, Hanya Perlu Satu Langkah

Kuning adalah warna yang menciptakan kesan ruangan dipenuhi sinar matahari dan tentunya bisa meningkatkan rasa semangat kita. Cerah dan optimis, kuning memberikan energi dan kehangatan. Terlebih lagi jika cat ini dipasangkan dengan warna hijau, biru dan putih. 

Hijau

ruang makan dengan warna cat hijau inggris
Hijau adalah warna yang mewakili alam dan cukup populer beberapa tahun ini. Cat dinding hijau juga bisa membuat ruangan lebih menenangkan jiwa. Warna hijau mengingatkan kita untuk berada di alam dan secara fisik merasa lebih santai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News