Santai

Tiga Film Baru di Netflix Bulan Juli Ini, Apa Saja?

Tiga Film Baru di Netflix Bulan Juli Ini, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Usai beraktivitas selama seharian, tayangan baru karya dalam negeri di Netflix ini bisa menjadi hiburan bagi anda. Berikut tiga tayangan Indonesia baru di bulan Juli yang bisa anda saksikan di Netflix.

  1. Titip Surat untuk Tuhan

Tayangan yang tayang 5 Juli ini merupakan film drama yang dibintangi  M. Adhiyat, Marsha Timothy dan Donny Damara. Film yang disutradarai Karsono Hadi ini bercerita tentang sebuah perjuangan keluarga yang menanti balasan dari segala doa, hingga mencari keberadaan Tuhan untuk menemukan jawabannya.

Saat kakaknya sakit keras dan keluarganya kesulitan membayar biaya pengobatan, seorang bocah lelaki mencoba menolong keluarganya dengan meminta bantuan Tuhan lewat surat-suratnya. Seperti apa kisah lengkapnya? Saksikan di Netflix.

  1. Kereta Berdarah

Tayangan misteri dan menyeramkan ini akan gentayangan di Netflix pada 12 Juli mendatang. Film horor ini bercerita tentang sosok Purnama yang baru saja sembuh dari penyakit kankernya. Tak disangka saat berlibur ke resor perjalanannya naik sebuah kereta jadi mengerikan saat para penumpang mulai menghilang, satu demi satu gerbong.

Film mendebarkan ini sebelumnya sudah tayang di bioskop pada 1 Februari 2024. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, sementara naskahnya ditulis oleh Erwanto Alpha Dulla.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Juli 2024, Ada Jadwal Tayang Sweet Home Season 3

Film ini juga menghadirkan artis dan aktor ternama seperti Hana Malasan, Zara Leola, dan Kiki Narendra. Siapkan jantung anda untuk menyaksikan film ini.

  1. Pasutri Gaje

Bagi anda penggemar Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pasti tak akan melewatkan film yang satu ini. Ya, film drama komedi romantis ini disutradarai Fajar Bustomi dan ditulis oleh Alim Sudio berdasarkan komik webtun berjudul sama karya Annisa Nisfihani.

Film produksi Falcon Pictures ini akan hadir di Netflix pada 18 Juli 2024. Tidak hanya menghadirkan Reza Rahadian, ada juga artis ternama seperti Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang penasaran, film ini  bercerita tentang sepasang pengantin baru yang menunda untuk memiliki anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun tekanan dari orang  sekitar ditambah asumsi yang keliru menghasilkan situasi runyam.

Bagaimana cerita lengkap dan kelucuan film ini? Saksikan di Netflix.

Baca Juga: Cek Posisi Miss Night and Day di Top Series Netflix Hari Ini (1/7)

Selanjutnya: Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Babak 16 Euro 2024, Catat Prediksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News