Santai

7 Drama Korea Terbaru Juli 2024, Ada Jadwal Tayang Sweet Home Season 3

7 Drama Korea Terbaru Juli 2024, Ada Jadwal Tayang Sweet Home Season 3

MOMSMONEY.ID - Yuk simak jadwal deretan drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang Juli 2024.

Di bulan Juli 2024 ini, penggemar drama Korea akan kembali disegarkan dengan penayangan beragam judul drakor baru.

Dengan beragam genre dan tema cerita, beberapa judul drama Korea telah siap untuk ditayangkan sepanjang Juli 2024 ini.

Bagi penggemar drakor, inilah jadwal tayang drama Korea terbaru Juli 2024.

Baca Juga: 8 Selebriti Korea Keturunan Chaebol, Lahir dari Keluarga Kaya Raya

Red Swan

Dengan genre action romantis, drama Korea ini dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Rain. Serial ini menceritakan tentang seorang pemain golf papan atas yang menikah dengan chaebol untuk mendapatkan kehidupan elite.

Setelah menjadi ketua sebuah yayasan dan mendapatkan ketenaran, ia mempekerjakan seorang pria sebagai pengawalnya. Pria itu pun ternyata punya alasan tersendiri untuk bergabung dengan tim keamanan yayasan itu dan menguak rahasia kelam. Drakor ini tayang tanggal 3 Juli 2024 di Disney+.

The Auditors

Bercerita tentang auditor legendaris bernama Shin Cha Il yang memiliki kepribadian dingin dan kejam dalam urusan pekerjaan. Timnya terdiri dari karyawan pemula yang penuh kasih sayang dan hangat.

Drakor yang tayang dengan 12 episode ini menceritakan kisah tentang keduanya yang tumbuh sebagai individu dan melakukan pekerjaan bersama. Drakor yang tayang mulai 6 Juli 2024 di tvN dan Viu ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, dan Jin Goo.

Baca Juga: Choi Jin Hyuk Comeback di Drakor Miss Night and Day, Ini 6 Drama Korea Lainnya

Good Partner

Rindu dengan akting Jang Na Ra? Maka drakor yang satu ini wajib ditonton. Bersama dengan Nam Ji Hyun, Jang Na Ra membintangi drakor komedi hukum ini.

Jang Na Ra berperan sebagai Cha Eun Kyung, seorang pengacara perceraian yang menghadapi penderitaan akibat perceraian yang tengah berlangsung.

Hidupnya berubah ketika dia mulai bekerja dengan pengacara pemula, yang dengan berani menantangnya. Tanpa disadari, keduanya berbenturan dan berkembang bersama. Drakor ini tayang pada 12 Juli 2024 dengan total 16 episode.

Tarot

Bergenre horor thiller, drakor ini akan tayang pada 15 Juli 2024. Serial yang dibintangi Cho Yeo Jung, Park Ha Sun, dan Kim JIn Young (DEX) ini punya 7 episode.

Ceritanya berkisar pada terungkap sebuah misteri ketika orang-orang yang hidup di dunia nyata menghadapi nasib mengerikan yang diprediksi oleh kartu Tarot. Karakter utama menerima kartu tarot dan sejak saat itu takdir mereka dikutuk oleh kartu misterius tersebut.

Baca Juga: Hierarchy dan 5 Drama Korea Berlatar Sekolah Beda Genre, Seru Semua

Sweet Home 3

Siapa yang sudah tak sabar menunggu kembalinya Song Kang, Lee Do Hyun, Go Min Si, dan Lee Jin Wook di Netflix? Sweet Home 3 dijadwalkan tayang mulai 19 Juli 2024, ya.

Sweet Home Season 3 menjadi bagian akhir dari kisah monster distopia. Sebagian besar karakter masih tinggal di stadion di bawah sistem dan kepemimpinan ketat yang berencana mengantarkan era baru Neo-manusia.

Serendipity’s Embrace

Cerita drakor ini diadaptasi dari webtoon dan berkisah tentang seorang perempuan yang takut jatuh cinta karena trauma. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan cinta pertamanya setelah 10 tahun.

Tanpa diketahui, pria tersebut mengetahui masa lalu kelam yang membuatnya trauma. Drakor komedi romantis yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini rilis tanggal 22 Juli 2024.

No Way Out: The Roulette

Tayang pada 31 Juli 2024, drakor ini punya genre thriller kriminal. Dramanya dibintangi oleh Jo Jin Woong, Yoo Jae Myung, Yeom Jung Ah, hingga Lee Kwang Soo.

Seorang penjahat dibebaskan dari penjara dan siapa pun yang bisa membunuhnya akan diberi hadiah besar. Di sisi lain, seorang detektif ditugaskan untuk melindungi penjahat dari pembunuhan.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea terbaru yang akan tayang mulai bulan Juli 2024 ini. Jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya.

Selanjutnya: Kemenperin Genjot Daya Saing Industri Melalui Peran Satker BLU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News