Santai

Tayangan Dokumenter Baru di Netflix Bulan Ini, Apa Saja?

Tayangan Dokumenter Baru di Netflix Bulan Ini, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Ingin akhir pekan Anda seru dan mendebarkan? Netflix kembali menayangkan film dan serial dokumenter terbaru di bulan Mei 2024. Berikut rekomendasinya untuk anda.

Ashley Madison: Sex, Lies & Scandal

Ashley Madison, atau The Ashley Madison Agency merupakan layanan kencan online dan layanan jejaring sosial di Kanada.

Layanan kencan ini hadir pada 2022. Layanan ini menjaring orang-orang yang sudah menikah atau memiliki pasangan yang ingin mencari teman selingkuh. Situs ini banyak dikecam karena slogannya “Hidup ini singkat, selingkuhlah”.

Ashley Madison didirikan pada 2002 oleh Darren J. Morgenstern. Nama tersebut berasal dari dua nama wanita populer di Amerika Utara, "Ashley" dan "Madison".

Situs kencan ini terkenal pada 2015 dan heboh karena situs ini diretas. Peretas mencuri semua data pelanggannya termasuk e-mail, nama, alamat rumah, fantasi seksual, dan informasi kartu kredit dan mengancam akan mem-posting data tersebut secara online.

Baca Juga: Menarik Ditonton, Ini Deretan Tayangan Komedi di Netflix Bulan Ini

Ancaman peretas saat itu adalah apabila Ashley Madison dan sesama situs Avid Life Media, Founded Men, tidak ditutup secara permanen, maka semua data akan disebarluaskan.

Pada 22 Juli, kumpulan nama pelanggan pertama dirilis oleh peretas dan semua data pengguna dirilis 18 Agustus 2015. Data lainnya termasuk beberapa e-mail CEO dirilis pada 20 Agustus 2015. Hal ini menghebohkan serta menghancurkan pernikahan dan hidup para pengguna situs ini.

Kelengkapan ceritanya bisa Anda saksikan pada 15 Mei 2024 di Netflix.

Toughest Forces on Earth

Seri dokumenter ini menghadirkan adegan para pasukan tempur militer di seluruh dunia menjalankan tugasnya menjaga keamanan negara.

Dalam serial ini diperlihatkan bagaimana mereka berlatih demi misi berbahaya menggunakan peralatan khusus. Beberapa adegan menegangkan dijamin membuat anda tak berkutik.

Tayang pada 22 Mei, siapkan diri untuk menyaksikan serial dokumenter ini.

Baca Juga: 3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini (2/5), Ada Anime Juga

Dancing for the Devil: The 7M TikTok Cult

Sekelompok penari TikTok terkemuka terjebak dalam aliran sesat yang menyamar sebagai perusahaan manajemen bernama 7M. Di antara mereka adalah Miranda Wilking, yang keluarganya berusaha mati-matian untuk mengeluarkan putri mereka.

Di samping itu, ada penari lain dan mantan anggota melarikan diri dan berupaya membangun kembali kehidupan mereka, mereka bersatu untuk mencoba menghentikan siklus kekerasan dan memulai penyembuhan akan mental diri mereka.

Serial dokumenter ini terdiri dari tiga bagian yang disutradarai oleh Derek Doneen, Dirty Robber, dan WV Alternative.

Serial dokumenter ini mengungkap taktik jahat yang digunakan oleh organisasi-organisasi sesat untuk mengendalikan orang-orang serta upaya para keluarga untuk menjaga orang-orang yang mereka cintai. Catat tanggal mainnya, mulai 29 Mei 2024 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News