Keluarga

Super Air Jet Buka Dua Rute Baru dari Lombok

Super Air Jet Buka Dua Rute Baru dari Lombok

MOMSMONEY.ID - Super Air Jet kembali menghadirkan kejutan seru untuk para millennial traveler dengan membuka dua rute baru yang menghubungkan Lombok ke Batam dan Semarang. Penerbangan ini tidak hanya menawarkan kemudahan perjalanan, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan yang dirancang khusus untuk mereka yang berjiwa muda.

Rute baru ini menawarkan fleksibilitas tinggi untuk berbagai kebutuhan. Bagi Anda yang ingin menghabiskan quality time bersama keluarga, baik Batam maupun Semarang memiliki beragam destinasi wisata yang cocok untuk semua usia. Sementara itu, bagi para pelancong bisnis, koneksi langsung ini akan mempermudah pertemuan dan kegiatan bisnis di dua kota strategis ini.

Bagi Anda yang gemar traveling dan mencari spot keren untuk diabadikan di media sosial, rute baru Super Air Jet ini adalah pilihan tepat. Jelajahi pesona Batam yang modern atau rasakan kearifan lokal di Semarang. Setiap sudut dari dua kota ini menyimpan banyak destinasi menakjubkan yang sayang untuk dilewatkan. Dengan penerbangan langsung dari Lombok, Anda bisa lebih banyak waktu untuk eksplorasi dan lebih sedikit waktu di perjalanan.

Buat Anda yang suka membuat konten, rute ini adalah ladang emas untuk mendapatkan bahan konten fresh dan original. Manfaatkan perjalanan ini untuk menjelajahi destinasi-destinasi menawan dan pamerkan hasil jepretanmu di sosial media. Dapatkan momen terbaik untuk feed Instagram atau vlog terbaru di channel YouTube Anda.

Berikut ini jadwal terbang Super Air Jet :

Baca Juga: Harga Emas Pegadaian 6 September Antam dan UBS Kompak Naik Rp 3.000

Jadwal Terbang 08 September 2024

Setiap Rabu dan Minggu

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Lombok (LOP) – Semarang (SRG)

IU-282

18.00 WITA

18.15 WIB

Semarang (SRG) – Lombok (LOP)

IU-283

15.05 WIB

17.20 WITA

Jadwal Terbang 13 September 2024

Setiap Rabu dan Minggu

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Lombok (LOP) – Batam (BTH)

IU-286

16.00 WITA

17.40 WIB

Batam (BTH) – Lombok (LOP) 

IU-287

11.40 WIB

15.20 WITA

Baca Juga: Harga Emas Antam Naik Rp 5.000 Hari Ini 6 September

Selanjutnya: Promo Weekend JSM 6-8 September 2024 dari Dunkin, Hokben, dan AW Restoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News