Santai

Super Air Jet Punya 3 Rute Baru Langsung dari Jogja: Padang, Jambi dan Pangkalpinang

Super Air Jet Punya 3 Rute Baru Langsung dari Jogja: Padang, Jambi dan Pangkalpinang

MOMSMONEY.ID - Buat moms yang mau berlibur ke kota-kota eksotis di Tanah Air harus bersiap untuk petulangan seru dari Super Air Jet. Yang paling baru, Super Air Jet ini menghadirkan tiga rute baru langsung dari Jogja ke Padang, Jambi dan Pangkalpinang.

Padang dengan keindahan alamnya, kuliner yang menggugah selera, dan budaya Minangkabau yang kaya. Jambi menawarkan pesona alam yang masih asri dan situs bersejarah yang menarik. Sedangkan Pangkalpinang, dengan pantai-pantai eksotis dan warisan budayanya, siap memanjakanmu.

Buat Anda yang berjiwa bisnis, rute ini juga membuka peluang baru di tiga kota yang sedang berkembang pesat. Kunjungi keluarga atau teman-teman tersayang, dan jadikan momen kebersamaan semakin berkesan dengan perjalanan yang nyaman dan cepat bersama Super Air Jet.

Rute baru ini juga memberikan pengalaman unik bagi Anda yang aktif di media sosial. Dengan pemandangan yang instagramable, perjalanan ini bisa memperkaya feed Anda dengan foto-foto keren.

Nah, rute-rute ini dirancang khusus untuk Anda para moms yang punya jiwa muda dan senang menjelajah tempat-tempat baru. Baik untuk liburan, urusan bisnis, atau bertemu keluarga, Super Air Jet siap menemani setiap langkah petualangan Anda.

Baca Juga: 4 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah, Mau Coba?

Berikut ini jadwal penerbangan dari Jogja ke Padang, Jambi dan Pangkalpinang yang dihadirkan oleh Super Air Jet, simak di bawah ini ya :

Mulai 10 September 2024: Setiap Selasa dan Kamis

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Yogyakarta (YIA) – Padang (PDG)

IU-967

08.00 WIB

10.20 WIB

Padang (PDG) – Yogyakarta (YIA)

IU-966

17.00 WIB

19.20 WIB

Mulai 13 September 2024: Setiap Jumat dan Minggu

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Yogyakarta (YIA) – Jambi (DJB)

IU-376

10.30 WIB

12.15 WIB

Jambi (DJB) – Yogyakarta (YIA)

IU-377

13.00 WIB

14.45 WIB

Mulai 13 September 2024: Setiap Jumat dan Minggu

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Yogyakarta (YIA) – Pangkalpinang Bangka (PGK)

IU-374

15.30 WIB

17.00 WIB

Pangkalpinang Bangka (PGK) – Yogyakarta (YIA)

IU-375

08.20 WIB

09.50 WIB

Baca Juga: Zoho Berkolaborasi dengan ITS Surabaya Mengintegrasikan Modul LCNC

Buat perjalanan Andi makin praktis dan seru, jangan lupa download aplikasi BookCabin sekarang juga. Dengan lebih dari 200 destinasi yang bisa dipilih, Anda tidak perlu repot lagi cari tiket. Plus, ada promo spesial "Gratis 50 Tiket Setiap Hari" yang bisa bikin Anda terbang gratis ke destinasi impianmu.

Rute baru ini nggak cuma bikin traveling Anda lebih seru, tapi juga mendukung pengembangan perekonomian lokal di Provinsi Riau dan Jawa Tengah. Dengan semakin banyaknya akses transportasi, Anda ikut berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi setempat. Ini juga menjadi bagian dari dukungan Super Air Jet terhadap Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 dengan tema Transportasi Maju, Nusantara Baru.

Selanjutnya: ARCEOs’ Conference ke-44 di Bandung Resmi Dibuka Oleh Menhub Budi Karya Sumadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News