Santai

Simak, Film-Film Indonesia yang Tayang di Netflix, Ada Siksa Neraka

Simak, Film-Film Indonesia yang Tayang di Netflix, Ada Siksa Neraka

MOMSMONEY.ID - Usai beraktivitas seharian, berikut tayangan di Netflix yang bisa menemani waktu senggang anda. Deretan film Indonesia ini bisa menjadi hiburan yang menarik untuk anda.

Siksa Neraka

Film yang tayang di Netflix awal bulan Mei ini menggambarkan empat anak yang memiliki keterikatan saudara yakni Saleh, Fajar, Tyas dan Azizah. Mereka adalah anak dari ustad muda yakni Aryo Wahab dan keluarganya dipandang di desa.

Dalam suatu malam, empat anak remaja ini terseret arus sungai deras dan menghilang. Ini terjadi ketika mereka pergi ke desa seberang tanpa sepengetahuan orang tuanya yang sedang pergi melayat.

Pencarian pun dilakukan di film Siksa Neraka untuk menemukan mereka hidup atau mati. Ternyata mereka sudah ada di alam yang lain yaitu neraka.

Dalam film ini digambarkan empat anak ini menghadapi siksaan atas dosa-dosa yang selama ini dilakukan di dunia.

Film horor yang disutradarai Anggy Umbara ini menghadirkan beberapa artis seperti Aryo Wahab, Slamet Raharjo, Safira Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, dan Nayla Purnama.

Baca Juga: Pecinta Genre Sci-Fi Wajib Nonton 6 Film Dystopian Ini, ya

Monster

Film ini bakal tayang mulai 16 Mei 2024. Dibintangi Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan, film ini mengisahkan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah.

Diproduksi oleh Falcon Pictures, Monster menjadi istimewa karena tidak menyajikan sepotong pun dialog di sepanjang penayangan. Berbagai adegan menegangkan dijamin mendebarkan anda.

Film ini juga mengajak penonton untuk menyimak jalan cerita melalui gestur maupun ekspresi para pemerannya. Nantikan film ini yang hadir di Netflix pada 16 Mei mendatang.

Sehidup Semati

Film misteri ini menceritakan seorang perempuan yang bernama Renata yang meyakini bahwa hakikat istri adalah mengabdi kepada suami. Namun, sebagai istri, Renata mencurigai Edwin, suaminya telah berselingkuh.

Sementara itu terdapat seorang perempuan seksi dan vulgar, Asmara yang merupakan tetangga baru di sebelah unit apartemennya. Wanita itu mencoba untuk membantu Renata.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Tayangan Terbaru yang Cocok Ditonton Si Kecil

Sampai akhirnya ia mengetahui bahwa wanita yang diyakininya selingkuh dengan Edwin merupakan perempuan bernama Ana. Namun, Ana dinyatakan hilang dan tengah dicari keberadaannya.

Walau sejak itu ia dibayangi teror perempuan lain, Renata bertekad untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Film ini diperankan beberapa aktor dan artis ternama seperti Laura Basuki, Ario Bayu dan Asmara Abigail. Bagaimana kelanjutan film Sehidup Semati, anda bisa saksikan di Netflix pada 23 Mei 2024.

Malam Para Jahanam

Film ini mengisahkan tiga malam paling berbahaya setiap tahun yang melanda desa Winongo. Rendi dan kedua temannya yang sedang berkunjung berusaha mengungkap misteri tersebut yang ternyata berkaitan dengan tragedi di masa lalu.

Para pemeran film ini sudah taka sing lagi di kalangan penikmat film. Mereka yakni Aghniny Haque, Harris Illano Vriza dan Djenar Maesa Ayu. Saksikan film ini di Netflix 18 Mei mendatang.

Baca Juga: Menarik Ditonton, Ini Deretan Tayangan Komedi di Netflix Bulan Ini

Selanjutnya: Puri Sentul Permai (KDTN) Targetkan Pendapatan Rp 62,15 Miliar Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News