Santai

Menarik Ditonton, Ini Deretan Tayangan Komedi di Netflix Bulan Ini

Menarik Ditonton, Ini Deretan Tayangan Komedi di Netflix Bulan Ini

MOMSMONEY.ID - Mengisi waktu akhir pekan Anda, Netflix menghadirkan berbagai tayangan seru dan menarik. Salah satunya tayangan komedi yang bisa disaksikan bersama keluarga dan teman terdekat. Ragam komedi yang hadir bisa menjadi hiburan untuk melepas penat usai beraktivitas seharian penuh. Penasaran tayangan komedi yang hadir di Netflix bulan ini? Berikut lengkapnya.

John Mulaney Presents: Everybody’s In L.A. (Netflix Comedy Special - Live Event)

Siapa tak kenal komedian John Edmund Mulaney. Pria yang lahir 26 Agustus 1982 ini menjadi terkenal karena karyanya sebagai penulis untuk serial komedi sketsa NBC, Saturday Night Live tahun 2008 hingga 2013, di mana dia berkontribusi pada banyak sketsa dan karakter, termasuk Stefon, karakter berulang yang dia buat bersama Bill Hader. Sejak kepergiannya dari SNL, Mulaney beberapa kali menjadi tuan rumah SNL Five Timers Club pada tahun 2022.

Mulaney juga dikenal karena karyanya sebagai stand-up komedian, dengan stand-up spesial The Top Part (2009), New in Town (2012), The Comeback Kid (2015), Kid Gorgeous (2018), yang mendapatkan Primetime Emmy Award untuk Penulisan Luar Biasa untuk Variasi Spesial, dan Baby J (2023). Mulaney juga dikenal dengan komedi musikal anak-anak Netflix, John Mulaney & the Sack Lunch Bunch (2019).

Nah, dalam acara komedi yang disiarkan langsung selama enam episode ini, Mulaney akan menjelajahi Los Angeles untuk menunjukkan aksinya sebagai stand-up comedy. Dalam perjalanannya, dirinya tak tahu bahwa hampir semua orang lucu hadir di kota itu. Seperti apa kelanjutannya, tayangan ini akan hadir 3 Mei 2024.

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Drama Bulan Mei di Netflix

Unfrosted

Unfrosted adalah sebuah film komedi Amerika tahun 2024 yang disutradarai oleh Jerry Seinfeld. Untuk menghasilkan film komedi ini, Seinfeld menulis skenarionya bersama tim yang terkenal akan film komedinya. Sebut saja Spike Feresten, Barry Marder, dan Andy Robin.

Film ini dibintangi oleh pemeran ternama seperti Seinfeld, Melissa McCarthy, Jim Gaffigan, Hugh Grant, dan Amy Schumer.

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata pembuatan kue pemanggang roti Pop-Tarts. Dalam film ini digambarkan perseteruan sengit dua perusahaan yang melahirkan produk pastri baru yang revolusioner.

Bagi anda yang penasaran akan film ini, Netflix akan menghadirkannya pada 3 Mei 2024.

Mother of The Bride

Tayang 9 Mei 2024, film ini bercerita tentang seorang ibu penyayang yang rela terbang ke resor pulau tropis untuk pernikahan putrinya. Namun ayah si pengantin pria ternyata mantannya yang sudah puluhan tahun tak ia temui.

Film ini menghadirkan para aktor dan artis ternamas seperti Brooke Shields, Miranda Cosgrove, dan Benjamin Bratt.

Baca Juga: 3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini (2/5), Ada Anime Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News