Santai

6 Film Romantis Tentang Cinta Pertama di Netflix, Ada Film Indonesia Sampai Western

6 Film Romantis Tentang Cinta Pertama di Netflix, Ada Film Indonesia Sampai Western

MOMSMONEY.ID - Berkesan dan manis, intip rekomendasi film romantis bertema cinta pertama yang bisa ditonton di Netflix.

Kisah cinta pertama selalu memberikan memori tersendiri yang membekas bagi kebanyakan orang.

Karena hal tersebut, maka banyak penggarap film mengangkat tema tentang cinta pertama sebagai kisah romantis yang penuh lika-liku.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan kisah cinta pertama, tonton film romantis dengan tema cinta pertama ini di Netflix.

Baca Juga: 8 Ide Kencan Valentine Murah Minim Budget tapi Tetap Romantis, Mau Coba?

20th Century Girl

Rekomendasi pertama ada film Korea 20th Century Girl yang merupakan film dengan genre drama romantis remaja. Film ini populer di Netflix dan banyak ditonton karena ceritanya yang manis dan menyedihkan.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta pertama para remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis. 20th Century Girl dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya.

Dilan 1990

Koleksi film Indonesia Dilan, bisa ditonton di Netflix. Tiga film Dilan yang mengisahkan kisah asmara remaja sekolah ini punya cerita cinta yang berkesan. Ceritanya berlatar di Bandung pada tahun 90-an.

Seorang siswa menawan namun berandalan bernama Dilan jatuh hati pada seorang siswi baru dan berniat untuk memenangkan hatinya. Apakah ia mampu mendekati siswi pemalu bernama Milea tersebut?

Baca Juga: Tonton 6 Rekomendasi Film Romantis Korea Ini Saat Valentine

The Kissing Booth

Film ini menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan yang terjadi pada remaja di sekolah akhir. Sepasang sahabat laki-laki dan perempuan telah menjalin persahabatan sejak lama.

Tanpa diketahui, sang sahabat perempuan selalu menyimpan rasa suka pada kakak laki-laki sahabatnya. Walau memiliki cerita drama yang rumit, namun banyak adegan romantis pada film ini sukses membuat penonton menjadi baper dan salting sendiri.

Flipped

Flipped juga merupakan salah satu film romantis remaja tentang cinta pertama yang bisa ditonton di Netflix. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara laki-laki dan perempuan yang merupakan tetangga sejak mereka kecil.

Sang perempuan terus memberikan tanda bahwa ia tertarik dengan laki-laki tersebut. Namun sang laki-laki malah malu-malu kucing dan memberikan mixed signals pada perempuan tersebut.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tontonan Romantis di Netflix, dari Film sampai Drakor

To All the Boys 

Film komedi romantis ini merupakan film yang diadaptasi dari buku novel trilogi karya Jenny Han. Film ini bercerita tentang kisah cinta Lara Jean yang harus mengatasi masalah percintaannya.

Dari mulai surat-surat cinta rahasia pada pujaan hatinya yang hilang, jatuh cinta pada teman sekolahnya, kemunculan cinta pertamanya dan menghadapi masalah hubungan jarak jauh.

Galih dan Ratna

Ada juga film Indonesia dengan tema cinta pertama yang tayang di Netflix. Gali dan Ratna menceritakan tentang gejolak asmara yang timbul dari dua murid di sebuah sekolah.

fSeorang siswi baru dan siswa introvert yang suka musik mulai jatuh hati pada satu sama lain. Namun, mereka harus menghadapi dunia yang berniat menghentikan kisah cinta polos mereka.

Itulah deretan rekomendasi film romantis bertema cinta pertama penuh kenangan yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News