Santai

Simak, 3 Tayangan Drama di Netflix Bulan Juli Ini

Simak, 3 Tayangan Drama di Netflix Bulan Juli Ini

MOMSMONEY.ID - Tidak hanya liburan atau sekadar jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, aktivitas menonton film bisa menjadi kegiatan hiburan yang menyenangkan usai melakukan pekerjaan selama sepekan penuh.

Untuk menemani waktu senggang, Netflix kembali menghadirkan deretan rekomendasi film yang bisa menjadi daftar tontonan bersama teman terdekat ataupun keluarga.

Berikut deretan rekomendasi tayangan drama yang bisa disaksikan bulan Juli 2024.

1. Find Me Falling

Film ini bercerita tentang seorang musisi bernama John yang diperankan oleh Harry Connick Jr. Sebagai bintang rock terkenal, John meninggalkan hidupnya sebagai musisi ternama dan mencari kedamaian di pulau Mediterania.

Setelah album terbarunya yang dirilis gagal di pasar, John kabur ke rumah di tepi tebing di Siprus. Namun kehidupan barunya menjadi rumit karena para tamu dan mantan kekasih yang bertemu dengannya.

Tayang pada 19 Juli, film ini memberikan sentuhan cerita yang ringan, drama dan sedikit rasa humor.

Tidak hanya menghadirkan aktor Harry Connick, deretan aktris ternama seperti Agni Scott dan Ali Fumiko Whitney juga turut bermain dalam film Find Me Falling ini. Penasaran dengan cerita lengkapnya?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Konglomerat Kaya, Eve Tayang di Netflix

2. Tokyo Swindlers  

Serial yang tayang pada 25 Juli ini menceritakan sekelompok penipu mendapat informasi tentang real estat premium senilai 10 miliar yen dan tidak ada yang akan menghalangi mereka untuk melakukan penipuan yang ambisius.

Serial ini  merupakan adaptasi dari novel menawan karya Ko Shinjo dengan judul yang sama.

Tayangan ini merupakan karya garapan sutradara dan penulis Ohne Hitoshi. Ia adalah sutradara terkenal dengan karyanya live-action Bakuman dan serial ini akan menandai debutnya sebagai sutradara Netflix di Tokyo Swindlers.

Para pemeran dalam serial ini yakni Go Ayano, Etsushi Toyokawa, an Kazuki Kitamura.

3. Elite: Season 8

Dalam serial musim kedelapan ini, cerita Elite akan lebih mengharukan dan membuat rasa penasaran memuncak. Pada akhir musim ketujuh, Omar yang sekarang berada di universitas, memanfaatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam magang di Las Encinas.

Pada saat yang sama, dia bergulat dengan depresi yang dimulai setahun sebelumnya setelah kematian Samuel. Omar menjalin hubungan dengan Joel, yang juga mulai menghadiri Las Encinas.

Baca Juga: Serial Sweet Home Season 3 Bakal Tayang 19 Juli

Sementara itu, Patrick, Ari, dan Mencía telah pindah dari Madrid, dan Ivan sedang memulihkan diri dari kecelakaan.

Isadora mengatasi tantangan dalam hubungannya dengan Didàc, sementara Sara menghadapi hubungan beracunnya dengan Raúl. Nico, Sonia, dan Rocío menghadapi masalah mereka sendiri.

Seorang siswa baru yang aneh, Chloe, dan ibunya yang penuh teka-teki, Carmen, masuk. Selain itu, sepupu Nico, Eric, mendaftar di Las Encinas. Musim ini menandai musim pertama yang hanya menampilkan peristiwa kilat di episode terakhir, yang berpusat pada pembunuhan Raúl.

Dalam musim kedelapan, Omar dan Nadia kembali bersatu saat kelulusan para siswa di Las Encinas semakin dekat dan sebuah misteri terakhir mendorong persahabatan, musuh hingga ke titik mendebarkan.

Diperankan selebritas seperti Itzan Escamilla, Omar Ayuso dan Miguel Bernardeau, serial ini akan tayang pada 26 Juli mendatang.

Baca Juga: Netflix Rilis Video Trailer Kabut Berduri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News