Santai

Ini Film dan Serial Indonesia yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2024

Ini Film dan Serial Indonesia yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2024

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penikmat film lokal, Netflix menghadirkan deretan film dan serial Indonesia yang akan tayang Juni 2024, yang sayang untuk Anda lewatkan.

Berikut tiga rekomendasi film dan serial Indonesia yang bisa Anda saksikan di Netflix yang akan tayang Juni 2024:

Ali Topan

Film ini bercerita tentang Ali Topan yang berasal dari keluarga kurang harmonis. Dalam kesehariannya, Ali kerap menghabiskan waktu di jalan, tepatnya di daerah warung seni, Blok M. Suatu hari, Ali bertemu Anna Karenina (Lutesha) dan saling jatuh cinta.

Siapa sangka, hubungan mereka ditentang keluarga Anna. Merasa kecewa, keduanya memutuskan pergi bertualang berdua menyusuri beberapa kota di pulau Jawa.

Dalam perjalanan sepasang kekasih ini, beberapa orang utusan Ayahnya Anna dan Boy yang jatuh cinta pada Anna melacak dan mencari hingga memaksa mereka kembali ke Jakarta.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan di Netflix mulai 13 Juni 2024. Deretan aktor seperti  Jefri Nichol, Lutesha, Ari Sihasale, dan Axel Matthew Thomas akan menghiasi film ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Komedi Horor Seru, Agak Laen Tayang di Netflix lo

Pemandi Jenazah

Film horor yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini akan tayang di Netfix pada 27 Juni 2024. Film produksi VMS Studio ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Ibrahim Risyad, dan Amara Sophie.

Film yang sudah tayang di bioskop pada 22 Februari 2024 lalu ini mengisahkan Lela, seorang petugas pemakaman. Dengan profesinya, Lela berupaya mengungkap kebenaran di balik kematian misterius ibunya serta dibayangi-bayangi oleh roh dan sebuah rahasia.

Ada rumor di mana tetangga sekitar menyebar isu bahwa ibu Lela meninggal karena santet. Lela yang mendengar rumor itu tak kuasa untuk mencari petunjuk yang dapat menjawab berbagai kejanggalan.

Namun, saat mencari jawaban yang lebih jelas, Lela justru diteror hantu-hantu misterius dan berbahaya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Hierarchy di Netflix, Drama Misteri di Sekolah Elite

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Pastikan Anda tak melewatkan film yang akan mulai tayang pada 14 Juni ini. Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supernatural terungkap dalam koleksi ini.

Serial Nightmares and Daydreams memiliki tujuh episode yang masing-masing menunjukkan seorang karakter utama berhadapan dengan kejadian aneh, dengan latar waktu tahun 1985 hingga 2024.

Meski tampak berbeda di setiap episodenya, seluruh kejadian ini bertalian dan mengajukan premis tentang asal-usul dunia serta ancaman bagi umat manusia.

Serial ini menghadirkan sederet aktor Indonesia ternama, termasuk Ario Bayu, Fachry Albar, Marissa Anita, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Yoga Pratama, Sita Nursanti, dan Asmara Abigail.

Selanjutnya: Inilah Daftar Pola Bingo MLBB X KOF 97', Berapa Kali Draw Biar Dapat Skin?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News