Santai

Netflix Rilis Video Trailer Kabut Berduri

Netflix Rilis Video Trailer Kabut Berduri

MOMSMONEY.ID - Bagi anda penggemar artis cantik Putri Marino, mari merapat. Karena sesaat lagi, istri dari Chicco Jerikho itu akan tampil dengan peran yang menantang dalam film Kabut Berduri di Netflix.

Ya, Netflix akan segera menayangkan film terbarunya berjudul Kabut Berduri. Tayangan dengan genre crime-thriller ini dijamin membuat penonton tegang dan terkejut.

Kabut tampak terus menyelimuti deretan peristiwa menakutkan yang terjadi dalam film Kabut Berduri yang akan tayang mulai 1 Agustus 2024.

Video trailer yang menampilkan adegan serangkaian kejadian misterius memantik rasa ingin tahu tentang alasan dan siapa di baliknya.

Film ini mengikuti perjalanan seorang detektif yang harus menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga: Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Sekedar informasi, Kabut Berduri merupakan film terbaru Edwin, peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021.

Lalu, Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Film ini dibintangi Putri Marino sebagai Sanja yang bertekad untuk membuka kedok sang pelaku, sembari berjuang melalui persoalan pribadinya.

Sederet aktor ternama turut membintangi, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Akankah Sanja akhirnya berhasil menyibak kabut misteri tersebut? Temukan jawabannya di Kabut Berduri, mulai tayang pada 1 Agustus hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News