Santai

Setelah Living World Alam Sutera, Dua Gerai ACE Lain Tampil dengan Wajah Baru

Setelah Living World Alam Sutera, Dua Gerai ACE Lain Tampil dengan Wajah Baru

MOMSMONEY.ID - Setelah beberapa waktu gerai di Living World Alam Sutera tampil dengan nuansa baru, kini giliran ACE Mal Artha Gading dan Gandaria City yang hadir dengan wajah anyar. 

PT ACE Hardware Indonesia Tbk memilih dua gerai ini untuk menyulap dengan konsep baru guna memanjakan konsumen di wilayah utara dan selatan Jakarta.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengungkapkan, konsepnya sama seperti yang sudah ada di Living World, Alam Sutera, yakni Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-Channel Experience. 

Baca Juga: Promo Kemerdekaan Ace Hardware, Hemat 17% dan Potongan Rp 450.000

"Melalui tiga poin ini, ACE ingin memberikan pengalaman berbelanja yang praktis dan mudah, sejalan dengan komitmen ACE sebagai The Helpful Place," kata Rinekso dalam keterangan tertulis, Selasa (15/8). 

Menurutnya, dengan masuk ke area Inspiritive Corner, pelanggan bisa merasakan pengalaman tidak hanya sebagai tempat belanja tetapi juga sumber inspirasi.

Ditambah dengan Personal Shopper yang bisa membantu pelanggan berbelanja dan juga solusi Seamless Omni-Channel untuk memudahkan belanja online dan nyaman belanja offline

Baca Juga: Usung Konsep Baru, Begini Penampakan Ace Hardware Alam Sutera

Rinekso mengatakan, lewat Seamless Omni-channel, pelanggan dapat menikmati fleksibilitas untuk berbelanja di berbagai saluran, mulai dari offline hingga online, dengan memanfaatkan platform belanja MISS ACE dan ruparupa.

ACE di Mal Artha Gading dan Gandaria City juga menghadirkan fasilitas lain, seperti playground, sport center, snack corner, serta kursi pijat.

Serunya lagi, ada penawaran belanja hemat hingga 60% yang berlaku hingga 27 Agustus 2023, serta hadiah gratis tas belanja untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News