Keluarga

Usung Konsep Baru, Begini Penampakan Ace Hardware Alam Sutera

Usung Konsep Baru, Begini Penampakan Ace Hardware Alam Sutera

MOMSMONEY.ID - PT Ace Hardware Indonesia Tbk atau ACES menghadirkan konsep baru. Untuk yang pertama konsep baru ini hadir di Living World, Alam Sutera. 

ACE Hardware Living World mengusung konsep yang lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan pada pelanggan. Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations Ace mengatakan dengan konsep baru ini ACE Living World Alam Sutera bisa memberikan lebih banyak manfaat. 

Adapun konsep tersebut adalah Inspiratif Corner, Personal Shopper dan Seamless omni-channel experience. "Kami berharap dapat semakin memberikan pengalaman berbelanja compact dan menyenangkan, " kata Rinekso saat acara pemaparan konsep baru ACE Hardware Living World, Tangerang pada Kamis (20/7). 

Baca Juga: Belanja di Ace Hardware Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 700.000

Inspirative corner yang dimaksud adalah area berbelanja yang personalize sehingga bisa menginspirasi pelanggan dalam menyesuaikan kebutuhan mereka. Berbagai produk dari ACE ditempatkan secara strategis di sekitar ruangan dan menampilkan cara penggunaan serta mampu memberikan ide baru untuk melengkapi rumah. 

Lantas melalui personal shopper, pelanggan cukup menunjukkan produknya lewat aplikasi Miss Ace atau Ruparupa sudah bisa mendapat produk yang diinginkan. Sambil menunggu barang, pelanggan bisa berkonsultasi dengan personal shopper sembari merasakan kursi pijat di area lounge. 

"Ada space yang kami berikan, pelanggan hanya duduk saja tetapi bisa menjelajahi dengan online kami," kata Rinekso. 

Konsep selanjutnya adalah seamless omni -channel yang menggabungkan kemudahan online dan kenyamanan offline agar lebih fleksibel dalam berbelanja dengan begitu, pelanggan bisa memanfaatkan berbagai saluran belanja. Apalagi dengan memanfaatkan fitur Scan and Shop di toko ACE yang mana transaksi belanja bisa lewat scan barcode dari produk yang diinginkan. 

Solusi omni-channel lain yang ditawarkan adalah pembelian online tetapi pengambilan di toko atau click-and-collect. Bisa juga memanfaatkan pengiriman dari pihak Ace Hardware. 

Rinekso bilang bahwa ini memang fokus utama Ace yakni menciptakan omni-channel.

l "integrasi yang kuat antara toko offline dan online memungkinkan pelanggan untuk memiliki pengalaman belanja yang seamless serta mengakses informasi dan bantuan yang mereka butuhkan dengan mudah, " katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News