Hemat

Serbu Diskon Istimewa Khusus di Promo Ace Hardware Alam Sutera hingga 6 Agustus 2023

Serbu Diskon Istimewa Khusus di Promo Ace Hardware Alam Sutera hingga 6 Agustus 2023

MOMSMONEY.ID - Selain konsep baru di Ace Hardware Living World Alam Sutera, ada promo diskon juga yang bisa Anda nikmati hingga 6 Agustus 2023 mendatang, lo. 

Kini, pengunjung Ace Hardware Living World Alam Sutera lebih efektif dan efisien dalam waktu jika berbelanja kebutuhan rumahtangga dan gaya hidup.

Pasalnya, Ace Hardware yang ada di Tangerang Selatan ini hadir di satu lantai dengan penataan yang lebih padat, sehingga pengunjung tak perlu naik turun untuk mencari perlengkapan yang dibutuhkan. 

Menurut Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE, dengan menjadikan satu lantai, jenis barang yang dijual tetap sama, ada 24.000 lebih produk.

Hanya saja, langkah menyatukan semua produknya di satu lantai ini agar membuat orang lebih fokus mencari barang dan tidak mudah lelah. 

Baca Juga: Belanja di Ace Hardware Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 700.000

Tapi, untuk mereka yang lelah, bisa menikmati kursi pijat di lounge. Sementara anak-anak tidak akan bosan menemani orangtua belanja karena ada playground yang cukup besar dan gratis digunakan. 

Yang juga menjadi daya tarik, hingga 6 Agustus mendatang, Ace Hardware memberikan diskon khusus untuk pengunjung yang membeli produknya di gerai Living World Alam Sutera.

Pelanggan bisa menikmati berbagai promo spesial seperti belanja hemat hingga 70%, serta hadiah gratis tas belanja untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Di samping itu, Ace Hardware juga memberikan mini toolbox dan bonus poin untuk pendaftaran member ACE Rewards.

Ditambah, member ACE Rewards juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE.

Mulai dari harga special member, gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News