Hemat

Rekomendasi Destinasi Wisata di Malaysia ala tiket.com

Rekomendasi Destinasi Wisata di Malaysia ala tiket.com

MOMSMONEY.ID - Anda yang merencanakan berlibur ke Malaysia, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) menghadirkan berbagai pilihan hiburan di Malaysia dengan harga yang lebih terjangkau selama Malaysia Travel Week.

Berlangsung hingga 22 April 2024, anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon 30% dan cashback hingga Rp325.000 untuk semua kebutuhan liburan, mulai dari penerbangan, penginapan, hingga aktivitas seru di tiket.com.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan di tengah tingginya antusiasme berwisata ke Malaysia, tiket.com menghadirkan Malaysia Travel Week, menjadikan pengalaman liburan lebih terjangkau. Promo ini sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata ke Malaysia.

"Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com berharap dapat selalu berperan aktif dalam menyediakan solusi lengkap yang memenuhi setiap kebutuhan perjalanan," ujar Maria dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Pemandangan kota yang modern, kekayaan budaya, pesona alam yang memukau, dan beragam kuliner mendunia menjadi daya tarik utama bagi wisatawan untuk menjelajahi kota-kota lain di Malaysia, selain Kuala Lumpur. Ayo temukan kegiatan dan area yang wajib dikunjungi sobat tiket selama berlibur ke Negeri Jiran.

Baca Juga: Tiket.com Bagikan Opsi Aktivitas Usir Bosan saat Mudik Lebaran

Dikenal sebagai “Kota Tujuan”, Johor Bahru menawarkan pemandangan kota yang indah dengan hutan hijau seperti Hutan Bandar Recreational Park dan Kota Tinggi Firefly Park.

Anda dapat menikmati suasana segar dan nyaman sambil menjelajahi kota bersama keluarga, mengunjungi Legoland Malaysia yang terkenal sebagai destinasi liburan keluarga dengan beragam wahana yang menyenangkan mulai dari Rp 192.000.

Selain pesona alamnya, kota terbesar di negara bagian Johor ini juga memiliki surganya pusat perbelanjaan di Johor Premium Outlets, cocok bagi anda yang gemar berbelanja.

Selama di Johor Bahru, anda bisa bermalam di Holiday Villa Johor Bahru City Centre dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan. Johor Bahru juga merupakan lokasi strategis bagi wisatawan yang ingin melanjutkan perjalanan ke Singapura dan Kuala Lumpur, menjadikannya pilihan yang tepat untuk memulai atau mengakhiri perjalanan lintas negara ini.

Penang menawarkan pengalaman kuliner dengan berbagai hidangan lezat, mulai dari jajanan Roti Canai di Transfer Road hingga restoran Asam Laksa paling ikonik di Pasar Air Itam dan Char Kway Teow di Jalan Siam.

Hidangan klasik seperti Nasi Kandar dan Lok-Lok di George Town juga sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke “Pulau Mutiara” ini. Sambil berwisata kuliner, anda dapat bermalam di The Gallivant Hotel yang strategis di George Town dengan harga dimulai dari Rp 526.000 per malam.

Selain menjadi surganya makanan, Penang juga terkenal dengan layanan medisnya yang berkualitas dengan 6 rumah sakit berstandar internasional, menjadikannya tujuan populer bagi wisatawan medis dari luar Malaysia. Sobat tiket dapat menemukan berbagai fasilitas kesehatan modern di sini, dari rumah sakit hingga klinik spesialis. Mulai dengan harga Rp 722.000, sobat tiket dapat menikmati penerbangan langsung dari Jakarta ke Penang.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Diberikan Kepada Saudara dan Teman

Peninggalan sejarah dengan gaya arsitektur Eropa seperti Gereja St. Paul& Hill dan Benteng A Famosa menjadi saksi bisu dari masa lalu kota Malacca atau Melaka. Kota yang sering disebut sebagai Bandaraya Bersejarah ini juga memiliki warisan religi yang kuat, dengan berbagai kuil dan gereja yang mencerminkan keberagaman budaya dan agama di Malaysia seperti Kuil Cheng Hoon Teng dan Gereja St. Peter.

Kaya akan warisan budaya dan sejarah, Malacca juga memiliki destinasi yang kental dengan kesenian seperti Jonker Street dan Stadthuys. Jelajah budaya di Malacca lebih lengkap dengan mengunjungi Malaysia Heritage Studios Ticket in Malacca dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 112.000.

Selain itu, anda juga dapat menikmati pemandangan panorama laut dan Sungai Melaka dari balkon sambil menginap di Swiss-Garden Hotel Melaka dengan harga mulai dari Rp 652.000 per malam.

Dengan atmosfer yang memadukan warisan Eropa dan budaya Asia yang kaya, Malacca menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi sejarah, budaya, dan keberagaman agama Malaysia.

Kuching, ibu kota Sarawak yang terletak di Pulau Kalimantan, menawarkan pengalaman yang mempesona dengan kombinasi keindahan alam dan keanekaragaman budaya. Anda dapat menikmati pesona Sungai Sarawak yang menyejukkan hati sambil menjelajahi berbagai atraksi budaya, seperti Taman Budaya Sarawak dan Museum Sarawak mulai dari Rp 185.000.

Hanya 15 menit berkendara dari destinasi ini, terdapat Imperial Hotel Kuching, hotel bintang 4 yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga mulai dari Rp 660.000 per malam.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 2024, Paket KFC Click Combo Isi Burger, Ayam, Cola Mulai Rp 30.000

Di samping hotel, anda dapat memanjakan diri sambil berbelanja di Boulevard Shopping Mall. Jangan lewatkan juga untuk menjelajahi keindahan alam sekitar Kuching, seperti Gunung Santubong dan Taman Nasional Bako, hutan lindung dengan flora dan fauna yang bervariasi.

Genting Highlands, terletak di puncak Gunung Titiwangsa, merupakan destinasi hiburan terkemuka di Malaysia. Dikenal sebagai "City of Entertainment. Genting menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dari berbagai kalangan.

Salah satu daya tarik utama adalah Genting SkyWorlds, sebuah taman hiburan terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan beragam atraksi seru dan wahana berteknologi tinggi dengan harga tiket mulai dari Rp 392.000.

Selain itu, Resort World Genting menyediakan fasilitas hiburan lengkap, termasuk kasino, teater, pusat perbelanjaan, dan restoran mewah, menjadikannya akomodasi yang tepat untuk sobat tiket bermalam dengan harga Rp1,1 juta per malam.

Tidak hanya pertunjukan live, konser, dan acara hiburan lainnya yang dapat anda nikmati, tetapi juga pemandangan indah dari ketinggian gunung, trekking, dan aktivitas alam lainnya di sekitar area resor. Nikmati juga “Hotel di Langit” yang terkenal, Grand Ion Delemen Hotel Genting Highlands, dengan harga dimulai Rp762.000 per malam yang terletak hanya satu jam berkendara dari Kuala Lumpur.

“Dengan rekomendasi dari tiket.com, sobat tiket tidak perlu bingung untuk menentukan destinasi dan aktivitas berlibur di Malaysia. Manfaatkan promo Malaysia Travel Week untuk pengalaman wisata unik di Malaysia dengan harga yang bersahabat," tutur Maria.

Baca Juga: Berbagi THR-Mudik, Ini Lho 6 Tradisi Unik Lebaran Idul Fitri di Indonesia

Selanjutnya: APSyFI Kritik Keputusan Pemerintah Mengevaluasi Permendag 3/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News