Santai

Tiket.com Bagikan Opsi Aktivitas Usir Bosan saat Mudik Lebaran

Tiket.com Bagikan Opsi Aktivitas Usir Bosan saat Mudik Lebaran

MOMSMONEY.ID - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Tentu di momen Lebaran ini, banyak orang yang memilih untuk pulang ke kampung halaman.

Saat mudik, banyak opsi transportasi yang tersedia, mulai dari naik kereta api, bus, kapal hingga pesawat. Tak jarang, perjalanan memakan waktu yang lama.

Tiket.com pun membagikan berbagai pilihan yang bisa Anda pertimbangkan untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan:

  • Membaca buku di kereta api

Kereta api merupakan opsi perjalanan darat yang lebih nyaman dan bebas macet. Selain bisa memperkirakan waktu tempuh, berbagai fasilitas pun dapat dinikmati selama di kereta api.

Untuk menambah keseruan perjalanan, Anda bisa mengisi waktu dengan membaca buku atau bacaan favorit. Di sela kegiatan membaca, bagi yang menempuh perjalanan di siang hari juga bisa berburu foto pemandangan dengan lanskap yang berbeda-beda.

Buat yang ingin menggunakan kereta api, Anda bisa mendapatkan diskon dan extra cashback hingga Rp 600.000 untuk pembelian tiket kereta api di tiket.com.

  • Streaming tontonan favorit saat di bus dan travel

Bagi yang melakukan mudik dengan bus dan travel, Anda bisa melakukan streaming tontonan favorit sepanjang perjalanan. Ini untuk mengusir kebosanan apalgi bila berada dalam kemacetan atau lalu lintas yang padat.

Untuk tiket bus atau travel, tiket.com juga memberi diskon dan extra cashback hingga Rp 250.000.

Baca Juga: Berikut Tips dari Allianz untuk Persiapan Mudik Lebaran

  • Menikmati pemandangan laut lepas dengan layanan ferry

Bagi yang mudik dengan ferry, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berkeliling ke berbagai sisi kapal untuk melihat pemandangan laut, terdapat juga lounge area yang bisa dinikmati oleh penumpang kapal express.

Buat Anda yang mudik bersama anak, terdapat fasilitas tempat bermain khusus agar anak tidak bosan selama perjalanan.

Tiket.com juga menghadirkan diskon dan extra cashback hingga Rp 250.000 untuk mendapatkan tiket ferry yang lebih ramah di kantong, juga tambahan voucher hotel sebesar Rp 25.000.

Untuk melakukan perjalanan mudik, tiket.com turut menghadirkan berbagai pilihan moda transportasi dalam platformnya. Julian Martin, Head of Ground Transportation, tiket.com mengatakan, permintaan moda transportasi meningkat signifikan menjelang liburan panjang hari raya.

"Di tahun ini, tiket.com menghadirkan berbagai pilihan moda transportasi untuk menginspirasi dan membantu mewujudkan rencana perjalanan sobat tiket," ujar Julian dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4).

Tiket.com pun menghadirkan program Tiket Hari Raya (THR) Pol-polan mulai dari 4-15 April 2024. Promo THR Pol-polan menawarkan diskon hingga 45% dan extra cashback hingga Rp 575.000 untuk setiap lini produk di tiket.com.

"Dengan adanya promo THR Pol-polan, persiapan mudik menjadi lebih mudah, terjangkau, dan penuh momen kebersamaan dengan keluarga,” tambah Julian.

Selanjutnya: Prakiraan Cuaca Bekasi, Depok & Bogor, Besok (5/4): Cerah Berawan dan Diguyur Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News