Santai

Super Canggih, 6 Film Sci-Fi Populer Ini Bisa Ditonton di Netflix

Super Canggih, 6 Film Sci-Fi Populer Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Berikut ini beberapa film sci-fi Netflix yang wajib ditonton bagi pecinta film fantasi yang canggih.

Pecinta film pasti sudah tidak asing dengan genre sci-fi. Genre yang menggabungkan ilmu teknologi science dan cerita fiksi ini juga memiliki penggemarnya sendiri.

Sebagai penggemar film sci-fi, tentunya menonton film dengan genre ini tak boleh sampai terlewatkan. Salah satunya adalah di platform Netflix yang menyediakan banyak tontonan film sci-fi.

Bagi penggemarnya, ini sederet rekomendasi film sci-fi yaang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 4 Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (17/11), Ada Believer 2

The Adam Project

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, dan Jennifer Garner, film bisa ditonton di Netflix.

Setelah tidak sengaja mendarat di tahun 2022, seorang tim traveler bernama Adam Reed bersekutu dengan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun dalam misi untuk menyelamatkan masa depan dunia.

How It Ends

Dibintangi oleh Theo James, Forest Whitaker, dan Kat Graham, film ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang mengalami pengalaman misterius ketika sedang menuju ke tempat tunangannya yang sedang hamil.

Tak disangka di tengah perjalanannya ia mengalami kejadian misterius yang menyebabkan kekacauan di dunia. Ia juga harus berusaha untuk menemukan keberadaan sang istri yang terpisah karena kejadian tersebut.

Baca Juga: Jadi Was-Was, 5 Film Korea Ini Punya Tema Tentang Bencana Alam Loh

Project Power

Seorang mantan tentara, anak remaja, dan petugas kepolisian bekerja sama di New Orleans untuk memburu sumber di balik kemunculan pil baru yang berbahaya.

Pil tersebut merupakan pil yang di klaim bisa membuat penggunanya memiliki kekuatan super secara sementara. Film sci fi action dan kriminal ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, dan juga Dominique Fishback.

Paradise

Film dengan genre sci-fi thriller asal Jerman ini adalah rekomendasi film selanjutnya. Seorang pria bisa melihat sisi kelam perusahaan bioteknologi untuk melakukan sebuah manipulasi waktu.

Semua kejadian tersebut berpusat di tempat kerjanya dan terjadi setelah sebuah utang besar memaksa istrinya untuk menyerahkan 40 tahun usianya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tontonan Asal Indonesia Sarat Budaya, Bukan Cuma Gadis Kretek

In the Shadow of the Moon

Film sci fi ini dibintangi oleh Boyd Holbrook, Cleopatra Coleman, dan Bokeem Woodbine. Bercerita tentang seorang petugas kepolisian Philadelpia yang perlahan-lahan harus kehilangan kendali.

Hal tersebut bermula dari kasus yang ditanganinya. Kasus tersebut membuatnya terobsesi pada wanita pembunuh berantai yang kejahatannya sulit untuk terungkap.

Passengers

Bersama dengan Jennifer Lawrence, Chris Pratt membintangi film sci-fi dengan penuh aksi berjudul Passengers. Film ini menceritakan tentang sebuah pod tidur dari teknologi di masa depan yang bisa membuat orang tertidur dengan sangat lama.

Suatu hari seorang perempuan yang menggunakan pod ini terbangun dari tidurnya selama 90 tahun lebih awal disebabkan karena dibangunkan oleh seorang pria.

Itulah tadi beberapa pilihan film sci-fi seru yang penuh petualangan dan bisa ditonton di Netlix. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News