Santai

Suka Film Dari Studio Ghibli? Tonton 4 Rekomendasi Animasi Jepang Ini Juga

Suka Film Dari Studio Ghibli? Tonton 4 Rekomendasi Animasi Jepang Ini Juga

MOMSMONEY.ID - Suka dengan animasi garapan Studio Ghibli? Coba tonton juga beberapa rekomendasi film animasi Jepang yang serupa dengan visual Studio Ghibli ini.

Studio Ghibli terkenal banyak memproduksi film animasi Jepang dengan visual yang cantik dan tidak kaleng-kaleng. Banyak film animasi Ghibli yang menuai popularitas karena kecantikan visualnya.

Namun, beberapa film animasi Jepang berikut ini punya visual mumpuni layaknya garapan Studio Ghibli dan layak ditonton. Simak daftarnya ini:

Baca Juga: Ingin Nonton Film dari Studio Ghibli? Berikut 5 Rekomendasi Film Terbaiknya

Ni No Kuni

Pecinta animasi Jepang tentu sudah tidak asing dengan film fantasi berjudul Ni No Kuni. Film ini mengikuti petualangan dua remaja biasa yang masuk ke dunia sihir.

Misi mereka adalah untuk menyelamatkan teman dan temannya yang lain dari dunia sihir. Ada juga kisah cinta rumit namun manis dalam plot Ni No Kuni yang tersedia di Netflix ini.

A Letter to Momo

Momo adalah seorang gadis perempuan berusia 11 tahun yang harus pindah dan tinggal bersama ibunya di kota kecil setelah ditinggal sang ayah meninggal.

Setibanya di sana, ia harus berhadapan dengan tiga hantu yang tak bisa dilihat orang lain kecuali Momo. Tak disangka, hantu-hantu tersebut memiliki niatan baik untuk membantu bangkit dan menghibur kesedihan Momo setelah ditinggal sang ayah.

Baca Juga: Bisa Ditonton Anak-Anak, Ini Rekomendasi 5 Film Animasi Berlatar Lautan

Wolf Children

Film animasi dengan genre animasi dari tahun 2012 ini juga punya visual yang tak kalah bagus dari film garapan Studio Ghibli. Ceritanya mengikuti kisah seorang perempuan bernama Hana yang menikah dengan makhluk manusia serigala.

Ia harus membesarkan kedua anaknya sendiri setelah suaminya meninggal. Mereka pun pindah ke desa kecil dan anak-anaknya pun memiliki pengalaman baru yang tak biasa di sekolah dan di hutan dekat mereka tinggal.

Mary and The Witch’s Flower

Memiliki karakter yang mirip seperti Arriety dalam film garapan Studio Ghibli, film Mary and The Witch’s Flower ini mengikuti kisah seorang gadis kecil bernama Mary.

Kisahnya bermula saat ia berjalan ke hutan dan menemukan sebuah sapu terbang ajaib dan bunga langka di hutan tersebut. Bersama dengan bunga dan sapu terbang ajaib tersebut, Mary melakukan perjalanan melintasi awan dan pengalaman bersekolah di sekolah sihir.

Nah, itulah tadi beragam pilihan film animasi Jepang yang memiliki visual serupa Studio Ghibli dan wajib ditonton penggemar film Ghibli.

Selanjutnya: Bisa Cegah Diabetes, Ini Sederet Manfaat Jus Tomat untuk Kesehatan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News