Santai

Dari Horor Sampai Thriller. Ini Daftar 6 Film Original Netflix Terbaru Wajib Tonton

Dari Horor Sampai Thriller. Ini Daftar 6 Film Original Netflix Terbaru Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Suka nonton film-film garapan Netflix? Berikut ada daftar film-film terbaru garapan Netflix yang wajib ditonton.

Netflix adalah platform streaming yang banyak merilis film-film terbaru bagi pengguna aplikasinya.

Saking populernya, banyak penggemar film yang selalu menunggu film-film terbaru dari Netflix.

Nah, bagi penggemar Netflix, simak daftar beberapa judul film terbaru garapan Netflix yang tak boleh sampai dilewatkan ini.

Baca Juga: Tak Cuma Gadis Kretek, Tonton Juga 5 Film Populer Ario Bayu Ini

Sister Death

Daftar pertama ada film horor dari Spanyol yang saat ini sedang populer dan tak boleh sampai dilewatkan. Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang suster novis.

Tugasnya adalah mengajar gadis-gadis di sebuah tempat yang merupakan bekas biara. Tak disangka tempat tersebut menyimpan misteri masa lalu yang menyeramkan dan dihantui oleh keberadaan entitas jahat yang mulai mengganggu.

Pain Hustlers

Dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, dan Catherine O’Hara, film ini juga termasuk film baru garapan Netflix. Seorang ibu tunggal memiliki sifat ambisius namun hidup dalam kemiskinan.

Ia mendapatkan peluang menggiurkan untuk menjual obat dan mendapatkan banyak uang. Seberapa jauh kah dia akan berusaha untuk menyukseskan obat penghilang sakit yang ampuh tersebut? Tonton kelanjutan ceritanya di Netflix, ya.

Baca Juga: 5 Serial dan Film Populer Dian Sastro, Pemeran Utama di Gadis Kretek

Fair Play

Film ini bergenre thriller dewasa dan dibintangi oleh Phoebe Dynevor, Alden Ehrenreich, serta Eddie Marsan. Sebuah promosi yang tak terduga di sebuah firma hukum mulai mengancam kehidupan sepasang kekasih.

Tak ada yang tahu bahwa dua sejoli yang bekerja di tempat yang sama ini merupakan pasangan. Hingga sebuah persaingan di tempat kerja membuat hubungan mereka berada di ujung tanduk.

Ballerina

Film dari Korea garapan Netflix ini punya genre kriminal yang penuh aksi dan petualangan. Dibintangi oleh Jun Jong Seo, Kim Ji Hun, dan Park Yu Rim, film ini berkisah tentang sebuah aksi balas dendam.

Merasa sedih dan berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi, mantan pengawal pribadi bernama Ok Ju, berniat untuk memenuhi harapan terakhir sahabatnya. Yakni, melakukan balas dendam kepada orang yang menghancurkan hidup sahabatnya.

Baca Juga: 7 Dokumenter Ini Ungkap Cerita Di Balik Layar Konser Penyanyi Dunia, Tonton yuk

Burning Betrayal

Selanjutnya, ada film baru berjudul Burning Betrayal. Merupakan film adaptasi novel, film ini mengikuti kisah seorang akuntan. Ia melihat pengkhianatan tunangannya sebagai kesempatan untuk bangkit secara seksual.

Namun ada juga konsekuensi berbahaya yang menghantui langkahnya tersebut. Film ini punya rating dewasa, ya

Nowhere

Film Nowhere adalah film Spanyol yang memiliki genre thriller drama dengan cerita yang menegangkan. Film garapan sutradara Albert Pinto ini dibintangi oleh Anna Castillo, Tamar Novas, dan Rony Corvillo.

Mengusung tema survival, film Nowhere berfokus pada kisah bertahan hidup dari seorang perempuan muda. Kapal yang mengangkut kargonya mengalami serangan badai dan membuat kapal menjadi hancur hingga membuatnya terombang-ambing sendirian di tengah laut.

Jangan sampai ketinggalan, itulah tadi daftar film-film terbaru garapan Netflix yang punya cerita segar dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News