Keluarga

Rekomendasi beraktivitas seru di Akhir Pekan dari tiket.com

Rekomendasi beraktivitas seru di Akhir Pekan dari tiket.com

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan ini anda sudah punya agenda berlibur ke suatu tempat? Atau masih bingung ingin jalan-jalan kemana? tiket.com, Online Travel Agent (OTA) memberikan beberapa aktivitas liburan yang dapat jadi destinasi akhir pekan seru di ibu kota

1. Jelajahi dunia seni kontemporer hingga pesona bahari

Ingin menikmati mahakarya seni mempesona, Jakarta tentu memilikinya. Anda bisa menjelajahi Museum MACAN yang menampilkan serangkaian pameran seni kontemporer dari seniman ternama.

Saat ini Museum MACAN tengah memamerkan karya dari Isabel and Alfredo Aquilizan: ‘Somewhere, Elsewhere, Nowhere’, disini d.l.l., dan Ai Weiwei: Baby Formula. Harga tiket masuk akhir pekan mulai dari Rp 72.000.

Jakarta Aquarium Safari pun bisa menjadi pilihan untuk mengajak keluarga melihat berbagai jenis hewan laut. Berlokasi strategis di pusat gaya hidup dan belanja trendi Central Park Mall di Jakarta Barat, pesona bahari yang tersaji selalu mengundang decak kagum.

Anda dan keluarga bisa manfaatkan atraksi ini sekaligus untuk mempelajari kehidupan bawah laut sembari berdiskusi di restoran yang juga tersedia di sekitar akuarium. Beli tiketnya mulai dari harga Rp 145.500 melalui aplikasi tiket.com.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Surga Tersembunyi di Flores yang Wajib Anda Kunjungi

2. Penuh keseruan dengan permainan arcade atau berlatih jadi agen rahasia

Amazing D’Caribbean membawa kembali kejayaan arcade yang penuh warna dan hingar binger permainan gim anak-anak. Amazing D’Caribbean yang terletak di Kota Kasablanka jadi destinasi sempurna bagi anak-anak aktif karena banyak permainan eksplorasi seperti racing game, bom-bom car, field hockey, ping pong, shooting games, ball pool, dance dance revolution, hingga danz base.

Top up kartu amazing mulai dari Rp 90.000 sebelum menikmati semua permainannya.

Sesuai namanya, M7 Tactical adalah destinasi untuk memacu adrenalin dan kardio yang seru serta menegangkan. Lippo Puri Mall menjadi tuan rumah wahana yang memberikan pengalaman simulasi taktikal baku tembak selayaknya sedang dalam misi agen rahasia.

Tak perlu khawatir! Semua peralatan disupervisi oleh para ahli dan bahkan sangat aman untuk diikuti oleh anak-anak mulai usia 6 tahun. Untuk pemesanan tiket bisa melalui aplikasi tiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp 71.250.

3. Manjakan diri dengan pengalaman relaksasi 

Setelah menikmati berbagai aktivitas, tentu akan balance jika bisa nikmati relaksasi sekeluarga untuk melepas lelah setelah seharian menjelajahi ibu kota di Kokuo Family Massage Reflexology.

Interiornya yang nyaman seakan-akan mengajak pengunjung merasakan indahnya musim sakura di Jepang. Selain itu, kafenya juga sediakan banyak pilihan minuman sedap pelepas dahaga sembari tunggu giliran. Harga yang dibanderol untuk jasa ini mulai dari Rp 160.000.

Atau manjakan kaki yang sudah menjelajah ke berbagai atraksi dengan pijat kaki yang menjadi layanan favorit di Meiso Reflexology. Reputasi Meiso sudah tidak diragukan lagi karena lahir dari merk legendaris Kenko, destinasi unggulan untuk masyarakat yang ingin merasa rileks dengan instan melalui kepiawaian pijatan para ahli profesional. Harga tiketnya mulai dari Rp 170.000 ya.

Baca Juga: Blibli: Menjadi Platform Omnichannel Commerce Terpercaya di Indonesia

4. Nikmati staycation ala budaya Jawa di tengah kota

Alangkah nikmatnya setelah seharian wisata ditutup dengan staycation di hotel legendaris The Sultan Hotel Residence. Tepat berada di jantung ibu kota dan dikelilingi oleh hutan tropis, The Sultan Hotel Residence menjadi pilihan akomodasi staycation yang tepat untuk keluarga.

Anda juga dapat menikmati berbagai macam hidangan khas internasional dari pilihan restoran yang ada. Reservasi sekarang dengan harga kamar mulai dari Rp 1,4 juta di akhir pekan.

Bepergian di akhir pekan tentu perlu perbekalan yang cukup. Perlengkapan pribadi seperti dompet, pengisi daya ponsel dan berbagai keperluan pribadi lain perlu untuk selalu dibawa.

Untuk itu butuh tempat penyimpanan yang mumpuni seperti produk luncuran dari brand ritel gaya hidup perjalanan, Samsonite. Berbagai produk Samsonite yang tidak hanya terdiri dari koper saja, tetapi juga menyediakan pelengkap perjalanan seperti tas backpack, tas selempang, dan masih banyak lagi yang dapat menemani berbagai aktivitas keseharian termasuk saat berlibur.

Setiap kesempatan eksplor berbagai destinasi wisata akan bertambah seru jika ada teman sepanjang perjalanan, baik itu berupa earbuds untuk mendengarkan lagu favorit, podcast trendi, hingga menerima telepon, action camera dan drones untuk dokumentasi, wearables untuk berbagai kegiatan seru, ataupun gadget lain yang bisa makin mengoptimalkan momen wisata dan berlibur.

Urban Republic adalah destinasi gadget trendi yang hadirkan produk seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, Huawei, DJI, GARMIN, GoPro, Insta360, Marshall, Razer, Logitech, IT (Immersive Tech), SHOKZ, dan masih banyak lagi.

“Berbagai kemudahan selalu kami hadirkan di tiket.com. Dengan begitu banyak inovasi kebutuhan perjalanan menjadi wujud upaya tiket.com dalam memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan. Seperti yang juga tiket.com serukan dalam selebrasi ulang tahun ke 12 nya kali ini untuk semangat kebebasan berwisata kemana saja, termasuk ke berbagai destinasi menarik di ibu kota,” tutur Maria.

Baca Juga: Promo CGV x Bank Jago Agustus-Desember 2023, Cashback 40% Tiap Beli Tiket Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News