Santai

6 Rekomendasi Film Romantis dari Musuh Jadi Cinta

6 Rekomendasi Film Romantis dari Musuh Jadi Cinta

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu tema cerita romantis yang banyak digemari, ini sederet rekomendasi film yang memiliki tema dari musuh jadi cinta.

Awal mula cerita romantis tak hanya diawali dari orang asing, ada juga cerita romantis yang bermula dari musuh dan berubah jadi cinta.

Buat yang penasaran dengan ceritanya, berikut sederet rekomendasi film romantis yang kisahnya tentang musuh jadi cinta.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Action Korea, Terbaru Ada Badland Hunters di Netflix

The Proposal

Dibintangi oleh Sandra Bullock dan Ryan Reynolds, film romcom ini tayang di tahun 2009 silam. Ketika editor New York, Margaret, harus dideportasi, dia meyakinkan asistennya Andrew untuk menikahinya dengan imbalan promosi.

Namun, ketika dia mengunjungi kampung halaman Andrew, banyak hal yang kemudian mengubah dirinya.

Set It Up

Dua asisten di sebuah perusahaan yang awalnya bermusuhan memiliki sebuah rencana ketika mengetahui kedua atasannya merupakan seorang single.

Dua asisten tersebut berencana untuk menjodohkan kedua atasannya yang tanpa disadari membuat mereka juga menjadi semakin dekat satu sama lain. Film rom-com bertema perkantoran ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Lucy Tiu, dan Taye Diggs.

Baca Juga: Ceritanya Kompleks, Ini Rekomendasi 6 Tontonan tentang Cinta Segitiga

The Hating Game

Rekomendasi film selanjutnya yang memiliki tema dari musuh jadi cinta berjudul The Hating Game. Film ini mengisahkan tentang dua orang dalam dunia kantor yang saling bermusuhan.

Keduanya bahkan sering kali terlibat dalam situasi yang menegangkan dan menyebalkan. Namun ternyata, setelah lama menjadi musuh, keduanya malah menjadi saling tertarik satu sama lain dan memunculkan perasaan suka. Film ini dibintangi oleh Lucy Hale dan Austin Stowell.

How To Lose Guy in 10 Days

Film romcom ikonik dari tahun 2003 ini juga punya tema cerita tentang musuh jadi cinta. Dibintangi oleh Kate Hudson dan Matthew McConaughey, film ini mengikuti kisah Andie yang merupakan seorang penulis majalah. 

Ia bertemu teman kencannya Benjamin, seorang eksekutif pemasaran, setelah dia memutuskan untuk menulis kolom khusus saat dia bertaruh. Tidak menyadari niat sebenarnya, mereka malah jatuh cinta.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Terbaru Rilis Februari di Bioskop, Ada Jadwal Tayangnya Juga

Pride and Prejudice

Merupakan salah satu film klasik yang populer, Pride and Prejudice diadaptasi dari novel literatur klasik karya penulis Jane Austen. Ceritanya mengisahkan tentang hubungan percintaan yang terjalin dari dua orang dengan beda kelas sosial.

Berawal dari saling membenci karena perbedaan kelas sosial, kedua orang yang sama-sama jatuh cinta ini harus menghadapi rintangan agar tetap bersama sebagai sepasang kekasih.

When Harry Met Sally

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta. Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing.

Terutama, dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali walaupun mereka saling tidak tertarik satu sama lain. Hingga kemudian mereka saling menyadari perasaan pada satu sama lain.

Itulah tadi sederet rekomendasi film romantis tentang musuh jadi cinta yang ceritanya bisa bikin baper saat ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News