Santai

5 Film Ini Cocok Buat yang Sedang Merasa Tersesat dan Tidak Tahu Arah Hidup

5 Film Ini Cocok Buat yang Sedang Merasa Tersesat dan Tidak Tahu Arah Hidup

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda pernah merasakan kebingungan seperti orang yang tersesat? Jika iya, beberapa rekomendasi film ini bisa ditonton.

Di usia-usia 20 tahunan, banyak anak muda yang kerap merasa tersesat dan tidak tahu arah tentang masa depannya.

Kesulitan dan kebingungan tersebut kerap dijadikan tema film yang memberikan gambaran bagaimana kehidupan para remaja yang merasa tersesat.

Agar tidak merasa makin tersesat dan mendapatkan pencerahan tentang arah hidup, beberapa rekomendasi film ini bisa ditonton.

Baca Juga: Penuh Haru, 6 Film Ini Bertema Tentang Dinamika Hubungan Ibu dan Anak

The Farewell

Film dengan genre drama komedi ini menampilkan Awkwafina sebagai pemeran utamanya. Bersama dengan bintang lainnya seperti Shuzhen Zhao dan X Mayo.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga China yang mengetahui bahwa nenek mereka hanya memiliki waktu singkat karena penyakit kanker yang dideritanya.

Billi yang diperankan Awkwafina kemudian memutuskan terbang ke China dan rela menikah secara dadakan sebelum neneknya meninggal untuk mewujudkan keinginan sang nenek.

Little Miss Sunshine

Rekomendasi film selanjutnya adalah film Little Miss Sunshine yang tayang di tahun 2006. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga memutuskan untuk bepergian ke luar negeri.

Perjalanan tersebut dilakukan ketika putri mereka ingin berpartisipasi dalam kontes kecantikan.

Dalam perjalanan tersebut, banyak ditemukan beragam pengalaman tak terlupakan yang menghiasi perjalanan mereka. Film ini dibintangi oleh Abigail Breslin, Paul Dano, dan Alan Arkin.

Baca Juga: Ceritanya Kompleks, Ini Rekomendasi 6 Tontonan tentang Cinta Segitiga

The Secret Life of Walter Mitty

Punya tema petualangan, film ini juga menampilkan dinamika pemuda yang sedang berupaya menemukan arah hidupnya. Seorang pria yang menjalani kehidupan membosankan.

Ia mulai memimpikan skenario romantis dan penuh aksi untuk melepaskan diri dari kehidupan yang itu-itu saja. Saat pekerjaannya terancam, akhirnya dia memulai perjalanan romantis dan penuh aksi yang sudah diimpikannya tersebut.

Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan salah satu film yang cocok ditonton saat merasa tersesat dan patah hati karena cinta.

Eat, Pray, Love akan menunjukkan bagaimana perjalanan atau traveling bisa membantu mengobati rasa patah hati. Caranya adalah dengan memberikan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru dalam perjalanannya.

The Worst Person in The World

Di tahun 2021, Renate Reinsve membintangi film bertema problematika di usia 20-an. Dalam film ini ia berperan sebagai Julie, perempuan yang banyak mengalami perubahan dalam hal karier dan percintaan di usia 20-an nya.

Ia memiliki kehidupan namun masih merasa tidak puas dengan hidupnya terutama dalam hal pekerjaan dan percintaan. Hingga dia memutuskan untuk memulai perjalanan menemukan jati dirinya.      

Nah, itulah tadi ragam rekomendasi film yang bisa ditonton saat merasa tersesat karena bingung menentukan arah hidup. Jangan lupa ditonton, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News