Santai

5 Dokumenter Atlet Dunia Terkenal di Netflix, Terbaru Ada David Beckham

5 Dokumenter Atlet Dunia Terkenal di Netflix, Terbaru Ada David Beckham

MOMSMONEY.ID - Ungkap kehidupan dan sisi lain para atlet, ini daftar dokumenter atlet yang bisa ditonton di Netflix.

Netflix punya beberapa judul dokumenter yang mengungkap kisah kehidupan dan sisi lain para atlet dunia.

Belum pernah diekspos ke publik, dokumenter para atlet dari Netflix selalu menyuguhkan cerita menarik.

Nah, ini dia beberapa judul dokumenter atlet yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Dokumenter Seru di Disney+, Tonton Yuk

Beckham

Baru tayang di Netflix, serial ini adalah serial dokumenter yang mengungkap kehidupan atlet sepak bola papan atas, David Beckham. Berisi rekaman yang belum pernah ditayangkan, dokumenter ini akan merinci perkembangan pesat karir Beckham.

Dari mulai awal karirnya yang sederhana sampai kini ia dikenal sebagai bintang sepak bola dunia. Jika ingin tahu kehidupan dan perjalanan Beckham, tonton serial ini, ya.

Neymar: The Perfect Chaos

Menjadi salah satu atlet bola yang populer di lapangan dan televisi, nama Neymar tentu sudah tidak asing lagi di FIFA World Cup 2022. Bagi yang ingin mengetahui seluk beluk kehidupan bintang lapangan hijau, Neymar, dokumenter yang satu ini tentu wajib ditonton.

Melalui dokumenter ini akan diungkap masa-masa sulit Neymar hingga akhirnya ia bisa menjadi atlet sepak bola terkenal dunia.

Baca Juga: 4 Dokumenter Netflix Ini Sajikan Lika-Liku Kehidupan Artis K-Pop Loh

Schumacher

Selanjutnya ada film dokumenter dari atlet pembalap dunia terkenal yaitu Michael Schumacher. Film dokumenter ini akan membawa penontonnya untuk menelusuri kehidupan sang juara Formula 1 sebanyak 7 kali.

Film ini akan ditampilkan dalam format wawancara eksklusif dan arsip video dari Michael Schumacher. Schumacher adalah dokumenter Netflix yang tayang di tahun 2021 lalu.

The Last Dance

Suka dengan olahraga basket? Dokumenter atlet basket yang satu ini jangan sampai dilewatkan, ya. Serial dokumenter ini mengulas kebangkitan Michael Jordan dan Chicago Bulls di era 90-an.

Footage dari dokumenter ini menampilkan video tak pernah tayang dari musim tanding tahun 1997-98-an yang tidak terlupakan.

Pele

Penggemar sepak bola tentunya sudah tidak asing dengan nama Pele yang merupakan salah satu legenda dalam dunia sepak bola. Pele tinggal di sebuah pedesaan miskin di Brasil, di mana ia juga bekerja untuk membantu kehidupan keluarganya.

Tapi, di sela-sela kesibukannya, dia menyempatkan diri untuk mengasah kemampuan bermain sepak bola hingga mampu menjadi salah satu pemain sepak bola ikonik dari Brasil.

Itulah tadi beberapa judul dokumenter para atlet olahraga yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News