Santai

Penuh Teknologi dan Fantasi, Ini Rekomendasi 6 Serial Sci-Fi Populer Wajib Tonton

Penuh Teknologi dan Fantasi, Ini Rekomendasi 6 Serial Sci-Fi Populer Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Penuh fantasi dan teknologi tinggi, intip beberapa rekomendasi serial yang memiliki genre sci-fi.

Semakin hari, semakin banyak serial yang mengangkat genre cerita science fiction atau sci-fi.

Dengan ide cerita unik dan fresh, serial dengan genre sci-fi memiliki banyak ragam pilihan judul yang bisa ditonton.

Bagi yang suka cerita dengan genre sci-fi, tonton beberapa rekomendasi serial ini, yuk!

Baca Juga: Ada Longing For You, 6 Drakor Thriller Ini Bertema Psikopat Kejam lo

Stranger Things

Hilangnya bocah laki-laki di sebuah kota kecil menyingkap sebuah misteri. Misteri yang melibatkan eksperimen rahasia, kekuatan supranatural menakutkan, dan seorang gadis kecil yang bersikap aneh.

Serial yang populer di Netflix ini memiliki 4 season yang semua ceritanya saling berkaitan dan seru untuk ditonton.

The 100

Memiliki 7 season, serial yang satu ini juga bergenre sci-fi. Mengambil latar kehidupan pasca kiamat, serial ini berfokus pada beberapa penyintas yang selamat dari ledakan nuklir.

Setelah bumi hancur, para penyintas tersebut terjebak di luar angkasa dan harus menyelamatkan diri. Setelah satu abad, muncullah sebuah kapal luar angkasa yang berniat untuk mengembalikan para penyintas kembali ke bumi.

Baca Juga: Beragam Tema, Tonton 7 Rekomendasi Film Zombi Ini di Netflix

Black Mirror

Black Mirror merupakan sebuah serial fiksi ilmiah yang menceritakan tentang teknologi dan masa depan. Serial ini akan membawa penontonnya untuk menjelajahi masa depan dengan teknologi yang makin maju.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan dari perkembangan teknologi tersebut, serial ini akan membawa penontonnya pada insting gelap layar hitam alias gadget.

Manifest

Cerita serial sci-fi yang populer ini mengitari para penumpang di sebuah pesawat yang bertahun-tahun hilang secara misterius.

Namun, setelah secara ajaib ditemukan dan kembali ke kehidupannya, mereka harus menghadapi kenyataan baru aneh yang harus mereka hadapi pasca kembali ke kehidupan mereka.

Baca Juga: A Man Called Otto dan 5 Film Persahabatan Terbaik Wajib Tonton

Alice in Borderland

Penggemar serial sci-fi dari Jepang, tentu tak boleh sampai melewatkan serial yang satu ini. Arisu dan Usagi masih harus menghadapi hidup dan mati setelah mereka terperangkap di Borderland.

Mereka juga masih diharuskan untuk memainkan beberapa permainan sadis agar bisa bertahan hidup di Borderland. Serial ini sudah memiliki 2 season yang keduanya bisa ditonton di Netflix.

Dark

Rekomendasi serial sci-fi yang terakhir adalah serial Dark. Memiliki kisah misteri penuh plot twist yang tak tertebak membuat serial ini populer di Netflix. Hilangnya seorang anak membuat empat keluarga berburu jawaban.

Saat mereka menggali misteri rumit tersebut, mereka malah menemukan fakta mengejutkan yang melibatkan tiga generasi di kota tersebut. Siap-siap dibikin pusing dengan plot dari serial Dark yang punya 3 season ini.

Nah, itulah tadi rekomendasi serial sci-fi dengan cerita menarik dan unik yang penuh fantasi dan teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News