Santai

Rekomendasi 5 Drakor Underrated Netflix Terbaik, Tonton yuk

Rekomendasi 5 Drakor Underrated Netflix Terbaik, Tonton yuk

MOMSMONEY.ID - Suka nonton drama Korea tapi enggak suka dengan yang mainstream? Yuk, tonton beberapa judul drakor underrated berikut ini di Netflix.

Semakin hari semakin banyak judul drama Korea baru yang dirilis dan menuai popularitas tinggi karena banyak ditonton.

Tapi, ada juga drama Korea yang tak mendapatkan popularitas tinggi padahal memiliki cerita bagus atau disebut dengan underrated.

Bagi yang suka nonton drakor anti-mainstream, coba tonton beberapa drama Korea underrated di Netflix ini, yuk.

Baca Juga: Suka Drakor Horor? Tonton 6 Drama Korea Horor Ini di Netflix yuk

The Silent Sea

Rekomendasi drama Korea underrated pertama di Netflix adalah The Silent Sea. Walau dibintangi bintang besar seperti Bae Doona, Gong Yoo, dan Lee Joon, drakor ini tak se-booming drakor Netflix lainnya.

Bercerita tentang kondisi bumi yang mengalami krisis iklim yang semakin parah. Ditambah dengan pasokan air yang semakin menipis membuat pemerintah harus melakukan sesuatu.

Hingga akhirnya sekelompok ilmuwan berangkat ke luar angkasa dalam misi untuk mengambil sampel penelitian dari pangkalan penelitian luar angkasa yang sudah lama tidak aktif dan menyimpan cerita rahasia misterius dan menyeramkan.

Glitch

Drama Korea berjudul Glitch adalah drakor fantasi di Netflix yang dibintangi Nana After School bersama dengan Jeon Yoo Been. Walau dibintangi oleh dua aktris besar, popularitas Glitch tak banyak seperti drakor Netflix lainnya.

Glitch menceritakan tentang seorang perempuan yang bergabung dengan komunitas UFO untuk mencari tahu penyebab kekasihnya yang menghilang. Konspirasi besar kemudian juga muncul setelah mereka melakukan investigasi.

Penggemar UFO dan alien wajib nonton drakor ini, sih.

Baca Juga: 5 Tontonan Film dan Drakor Ong Seung Wu, Detektif di Strong Girl Nam Soon

Narco-Saints

Merupakan serial drama Korea yang juga underrated di Netflix, Narco-Saints menceritakan tentang perjalanan seorang wirausahawan biasa yang terlibat dalam misi rahasia pemerintahan untuk menangkap seorang bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Selatan.

Bintang besar seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, dan Park Hae Soo tercatat membintangi drakor ini.

Tak banyak penggemar K-drama Indonesia yang menonton drakor tentang mafia ini walau ceritanya seru dan penuh konspirasi, lo.

Juvenile Justice

Memiliki cerita seru yang bertema hukum, drakor Juvenile Justice juga termasuk drakor underrated di Netflix, lo. Spesifiknya, drama ini mengikuti kisah kehidupan seorang hakim pengadilan anak dalam mengadili anak-anak yang memiliki kasus kriminal.

Drama kriminal hukum yang seru ini dibintangi oleh Kim Hye Soo, Lee Sung Min, dan Lee Jeung Eun. Sepuluh episode lengkap dari drama ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

Black Knight

Walau drakor Black Knight banyak ditunggu karena dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok, dan Song Seung Heon, tak banyak penggemar K-drama yang menonton drama ini.

Dengan genre sci-fi fantasi, drama Black Knight mengambil latar kehidupan di Bumi pada tahun 2071. Pada tahun tersebut, dunia dipenuhi dengan polusi udara yang mengerikan.

Kehidupan rakyat pada masa itu pun banyak bergantung pada kurir antar jemput. Mereka disebut dengan Knights dengan tugas sebagai kurir dan membantu menjaga para warga dari pencuri.

Nah, itulah daftar drakor underrated dengan cerita bagus yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News