Santai

The Kidnapping Day dan 5 Drakor Underrated Wajib Ditonton

The Kidnapping Day dan 5 Drakor Underrated Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar drama Korea underrated wajib tonton karena memiliki cerita bagus namun sedikit peminat.

Biasanya, popularitas drama underrated kalah dengan drama baru yang menyita perhatian penonton.

Padahal, cerita yang disajikan drama underrated juga tak kalah bagusnya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea underrated yang sebaiknya Anda tonton:

Baca Juga: 6 Drakor Populer Jung So Min, Pemeran di Film Korea 30 Days

The Kidnapping Day

Drama The Kidnapping Day dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon, Yu Na, dan Kim Shin Rok. Sinopsis drama Korea The Kidnapping Day mengisahkan tentang kehidupan seorang ayah tunggal yang tinggal bersama anak perempuan satu-satunya.

Ia membutuhkan biaya untuk operasi sang anak dan diberikan misi khusus oleh sang istri untuk menculik anak orang kaya dan meminta tebusan. Saat sudah tiba di dekat rumah, ia tak sengaja menabrak anak kecil yang jadi targetnya. Akibat kejadian tersebut ia mengalami amnesia.

Shadow Detective

Shadow Detective mengikuti kisah tentang seorang detektif senior yang dituduh membunuh rekan kerjanya sendiri menjelang hari pensiunnya tiba.

Suatu hari Kim Taek Rok yang sedang menunggu masa pensiunnya tiba-tiba mendapat panggilan misterius yang mengaku sebagai rekan lamanya.

Dalam panggilan tersebut, sang penelpon mengaku bahwa ia telah membunuh rekan Kim Taek Rok yakni Woo Hyun Seok. Setelah pembunuhan terungkap, Kim Taek Rok kemudian dicurigai menjadi pembunuh Woo Hyun Seok.

Baca Juga: Bukan Cuma 30 Days, Ini 5 Film Populer Kang Ha Neul Lainnya

Summer Strike

Jadi drama baru Seol Hyun yang tayang di tahun 2023, ia dipasangkan dengan aktor Im Si Wan dalam drakor Summer Strike.

Diadaptasi dari webtoon, drakor ini mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

The Killer’s Shopping List

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun ini hanya memiliki total 8 episode saja. Genre dari drama ini juga merupakan thriller dan misteri yang seru untuk ditonton.

Drakor ini mengisahkan tentang adanya teror pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar kompleks perumahan. Seorang pegawai dari supermarket besar di tempat tersebut dicurigai menjadi tersangkanya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis, Bikin Hati Tenang

Big Bet

Big Bet dibintangi oleh jajaran bintang papan atas Korea, seperti Choi Min Sik, Son Suk Ku, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae.

Drama ini mengikuti kisah lika-liku kehidupan pria bernama Cha Moo Sik (Choi Min Sik) yang merupakan legenda dalam dunia kasino.

Kehidupannya berubah drastis setelah dia dituduh terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius. Ia pun kemudian harus diselidiki oleh kepolisian.

Longing For You

Drakor Longing For You adalah drakor bergenre misteri kriminal yang menampilkan kisah psikopat dalam ceritanya.

Cerita drakor Longing For You berpusat pada kerja sama para jaksa, penyelidik kepolisian, dan detektif yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Ketiganya terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan berantai yang melibatkan para perempuan sebagai korbannya. Saat investigasi dilakukan, siapa sangka hasilnya mengarah pada satu orang yang tak pernah terduga sebelumnya.

Beragam genre dan menjanjikan cerita yang tak kalah bagus, itulah rekomendasi drakor underrated yang wajib ditonton fans K-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News