Santai

Kurang Populer, Padahal 5 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus Lo

Kurang Populer, Padahal 5 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus Lo

MOMSMONEY.ID - Tak begitu populer, tapi beberapa judul drama Korea underrated ini memiliki cerita tak kalah apik dari drakor populer lainnya, lo.

Persaingan dalam dunia drama Korea kerap kali membuat beberapa drakor kehilangan peminat. Padahal, tak jarang ada beberapa drakor dengan cerita apik namun underrated.

Bagi yang ingin menonton drakor underrated atau kurang populer tetapi memiliki cerita bagus, berikut ada rekomendasinya:

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Drakor Ini Ungkap Cerita Dunia Hiburan di Korea

Age of Youth

Age of Youth adalah drama Korea yang mengikuti kisah persahabatan lima mahasiswa yang tinggal dalam satu kos yang sama. Kelimanya juga memiliki kepribadian dan permasalahannya masing-masing.

Walaupun pada awalnya mereka seperti orang asing, beberapa permasalahan yang menimpa anggota kos malah membuat mereka menjadi sahabat. Bahkan, mereka bisa saling mendukung dan menjaga sahabatnya satu sama lain.

Mystic Pop Up Bar

Bersama dengan Hwang Jung Eum dan Choi Won Young, Yook Sung Jae juga membintangi drama bergenre fantasi di tahun 2020 silam.

Mystic Pop Up Bar adalah sebuah drakor yang mengisahkan tentang sebuah bar misterius yang hanya ada saat malam tiba.

Bar ini berada di rooftop sebuah gedung dan menyediakan layanan jasa bagi pengunjungnya. Yakni, bisa membantu mengobati luka hati pengunjung melalui mimpinya.

Baca Juga: Enggak Bikin Was-Was, 6 Drakor Ini Tak Memiliki Peran Antagonis di Ceritanya

Bora! Deborah

Aktris Yoo In Na kembali lagi untuk tampil dalam drama Korea terbarunya di tahun 2023 dalam drakor berjudul Bora! Deborah. Ceritanya tentang kehidupan romantis yang terjadi di kantor penerbitan buku.

Seorang penulis dan pelatih kencan menggunakan nama pena Deborah untuk menulis buku-buku terlaris dengan genre romantis.

Di balik Deborah, ada sisi lain Yeon Bo Ra, yang ternyata mengalami kesulitan dalam mencari cinta sejati dan urusan percintaan. Walau dibintangi oleh aktris populer, drakor ini termasuk underrated, lo.

Tell Me What You Saw

Sebuah drama misteri thriller ini juga menjadi salah satu drama terbaik di OCN namun tak banyak mendapatkan popularitas tinggi alias underrated.

Drama ini menceritakan tentang seorang profiler jenius yang bekerja sama dengan seorang detektif dengan kekuatan super untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ending menggantung dan tak tertebak di setiap akhir episode membuat penonton semakin penasaran dengan siapa dalang di balik pembunuhan tersebut. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Jin Seo yeon, dan juga Sooyoung SNSD.

Family:The Unbreakable Bond

Walau dibintangi oleh Jang Na Ra dan Jang Hyuk, drakor bertema spy atau mata-mata ini tidak mendapatkan popularitas tinggi. Padahal, drakor underrated ini memiliki cerita menarik dan penuh aksi dalam setiap episodenya.

Seorang agen rahasia menjalani kehidupannya sebagai seorang suami. Ia berusaha menutupi identitasnya dari sang istri. Tak disangka, sang istri pun ternyata juga memiliki rahasia yang tak kalah mengejutkan dan ditutupi darinya.

Drakor dengan 12 episode ini juga memiliki unsur komedi dalam ceritanya, lo.

Tonton semua, yuk. Itulah tadi beberapa daftar drakor underrated yang memiliki cerita tak kalah apik dari drakor populer lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News