Santai

5 Tontonan Film dan Drakor Ong Seung Wu, Detektif di Strong Girl Nam Soon

5 Tontonan Film dan Drakor Ong Seung Wu, Detektif di Strong Girl Nam Soon

MOMSMONEY.ID - Namanya tengah banyak jadi obrolan, inilah beberapa daftar film dan drama Korea populer yang dibintangi Ong Seung Wu, pemeran di drakor Strong Girl Nam Soon.

Nama Ong Seung Wu menarik perhatian pecinta K-drama setelah ia tampil sebagai detektif di drama Korea terbaru berjudul Strong Girl Nam Soon.

Padahal, tak hanya itu saja, lo, ada juga film dan drama Korea lainnya yang dibintangi Ong Seung Wu.

Bagi yang suka dengan akting Ong Seung Wu, coba tonton beberapa film dan drakor berikut ini.

Baca Juga: 5 Film dan Drakor Aktor Shin Ha Kyun, Pemeran di Drama Korea Evilive

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Nam Soon punya tema tentang dunia narkoba dan kriminal. Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya.

Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka, ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu.

Seoul Vibe

Seoul Vibe adalah film Korea yang meraih popularitas tinggi setelah dirilis pada tahun 2022 kemarin. 

Film yang dibintangi Yoo Ah In ini mengikuti kisah para pembalap dan mekaniknya dalam melakukan penyamaran untuk membongkar kasus money laundry di tahun 1988. 

Sementara Ong Seung Wu juga tercatat menjadi pemeran pendukung di film ini yang berperan sebagai mekanik dalam film bertema balapan mobil dan kriminal.

More than Friends

Bagi yang menyukai drama dengan tema friendzone, maka drakor More than Friends ini wajib masuk daftar tontonan. Dalam drama ini, Ong Seung Wu beradu akting dengan Shin Ye Eun dan Kim Dong Jun. 

Drakor dari tahun 2020 ini mengisahkan tentang sepasang sahabat pria dan wanita yang telah bersahabat selama lebih dari 10 tahun. Keduanya tidak pernah mendapatkan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan masing-masing karena kesalahpahaman dan banyak hal lainnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini Tak Punya Kisah Romantis Dalam Ceritanya

Life is Beautiful

Tak hanya film action, Ong Seung Wu juga tercatat membintangi film drama musikal di tahun 2022 kemarin. Bersama Yum Jung Ah, Park Se Wan dan Ryu Seung Ryong, film ini bercerita tentang seorang istri yang menyadari bahwa waktunya sudah tak banyak di dunia.

Suatu hari ia meminta bantuan sang suami untuk mencari seseorang di masa lalunya, yakni cinta pertamanya sebagai kado ulang tahunnya. Perjalanan pun dimulai sembari memori tentang kisah cinta keduanya muncul di tengah-tengah perjalanan tersebut.

Moment At Eighteen

Drama Korea coming of age ini mengisahkan tentang kisah mengharukan dari kehidupan remaja sekolah di Korea. Di mana ia berusaha untuk mencoba keluar dari zona nyamannya dan hidup dengan hal-hal baru. 

Ia adalah seorang pelajar bernama Choi Joon Woo (Ong Seung Wu) yang merupakan seorang penyendiri dan lebih memilih untuk melakukan semuanya sendirian. Ditambah, dia juga merupakan seorang pendiam yang tidak memiliki teman untuk bermain di usia mudanya.

Bukan cuma Strong Girl Nam Soon, kan? Jangan lupa tonton semua film dan drama Korea Ong Seung Wu itu tadi, ya.

Selanjutnya: Promo Selma Diskon hingga 60%, yuk Berburu Perabot Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News