Santai

Rekomendasi 5 Anime Romcom Penuh Hiburan Segar

Rekomendasi 5 Anime Romcom Penuh Hiburan Segar

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa judul rekomendasi anime rom-com yang tak boleh dilewatkan.

Anime dengan genre rom-com atau komedi romantis selalu menarik perhatian untuk ditonton karena ceritanya yang segar dan penuh hiburan.

Bukan cuma satu, ada beragam judul anime yang memiliki genre rom-com populer dan wjib ditonton penggemar genre ini.

Penuh cerita romantis lucu dan menghibur, ini beberapa rekomendasi anime rom-com yang wajib ditonton.

Baca Juga: 5 Film Animasi Jepang Populer Karya Makoto Shinkai, Termasuk Your Name

Wotakoi: Love Is Hard for Otaku

Narumi Momose adalah seorang otaku dan telah bersumpah tidak akan membiarkan siapa pun dalam kehidupan profesionalnya mengetahui rahasia ini.

Penyamarannya terbongkar saat dia mengetahui salah satu rekannya adalah teman masa kecilnya Hirotaka Nifuji yang sangat mengetahui masa lalu otaku.

Untungnya, mereka berdua ini ternyata adalah otaku dan berniat untuk sama-sama memacari otaku juga. Kisah cinta kedua otaku ini pun dimulai.

My Dress Up Darling

Berbeda dengan teman-temannya yang tertarik dengan budaya pop dan perempuan, minat Wakana adalah membuat boneka Hina seperti kakeknya. Namun, ia merahasiakan hobinya tersebut karena ia takut akan diejek jika orang. 

Sayangnya, ia ketahuan oleh Marin Kitagawa, gadis yang berisik, cantik, dan paling genit di kelasnya. Marin meminta bantuan membuatkan kostum untuk cosplay-nya. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Baca Juga: 5 Anime Romantis Versi Animehunch, Ada Favorit Anda?

Honey and Clover

Kisah cinta yang rumit di anime ini memiliki elemen komedi menghibur juga. Cerita ini berkisah tentang kisah para remaja yang merupakan mahasiswa seni di sebuah perguruan tinggi.

Suatu hari kedatangan murid baru membuat dua orang pria jatuh cinta padanya. Sayangnya, murid baru tersebut malah jatuh cinta pada pria lain yang jatuh cinta dengan perempuan lainnya.

Semua teman ini mencoba menerima perasaan mereka saat menjalani kehidupan universitas dan juga percintaan.

Kaguya-sama: Love is War

Anime populer ini menceritakan tentang kisah komedi romantis yang terjadi antara dua orang. Seorang pria dan wanita sama sama menyukai satu dan lainnya. Namun, mereka merasa gengsi untuk menyatakan perasaannya lebih dulu.

Sehingga membuat mereka terlihat selalu berkelahi dan beradu mulut. Anime ini hanya punya 12 episode yang bisa ditonton di Netflix.

Monthy Girl’s Nozaki-Kun

Rekomendasi anime rom-com terakhir ini memiliki latar kisah cinta di sekolah. Chiyo Sakura sangat menyukai teman sekelasnya, Umetarou Nozaki. Ketika dia mencoba untuk menyatakan perasaannya, ia malah meminta tanda tangannya.

Ia pun menyadari tanda tangan itu mirip dengan tanda tangan penulis manga Let’s Fall in Love yang diterbitkan di majalah Monthly Girls’ Romance.

Ketika Chiyo menanyakan hal itu kepada Nozaki, dia membenarkannya. Sejak saat itu Chiyo membantu Nozaki dengan manganya dan berniat menemukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaannya.

Ada favorit Anda? Itulah tadi beberapa rekomendasi anime rom-com yang punya cerita romantis dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News