Santai

Bikin Ngakak, Tonton 5 Rekomendasi Anime Komedi Kocak Ini Yuk

Bikin Ngakak, Tonton 5 Rekomendasi Anime Komedi Kocak Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Penuh cerita lucu yang menghibur, ini beberapa rekomendasi anime komedi yang bisa ditonton sebagai hiburan akhir pekan.

Setelah melakukan kesibukan selama satu minggu, akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk menghibur diri. Salah satunya adalah dengan menonton anime komedi.

Bagi yang butuh hiburan untuk akhir pekan, coba tonton beberapa rekomendasi anime komedi ini saja.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Rilis Episode Baru My Hero Academia UA Heroes Battle

Kaguya-sama: Love is War

Dalam anime ini menceritakan tentang kisah komedi romantis yang terjadi antara dua orang. Seorang pria dan wanita sama sama menyukai satu dan lainnya. Namun, mereka merasa gengsi untuk menyatakan perasaannya lebih dulu.

Sehingga membuat mereka terlihat selalu berkelahi dan beradu mulut. Anime ini hanya punya 12 episode yang bisa ditonton di Netflix.

Spy x Family

Anime yang tayang dari tahun 2022 ini punya total 25 episode dengan durasi 24 menitan saja. Selain memiliki genre komedi, anime ini juga menampilkan cerita aksi yang penuh petualangan.

Mata-mata, pembunuh, dan ahli telepati melakukan penyamaran bersama sebagai satu keluarga. Tentu saja mereka memiliki alasan tersendiri dan menutupi identitas asli dari satu sama lain demi tujuan tertentu.

Anime yang tayang di Netflix ini sudah dikonfirmasi akan memiliki season lanjutan juga, loh.

Baca Juga: Penuh Pertarungan, Tonton 5 Rekomendasi Anime Gangster Ini Yuk

Asobi Asobase

Punya 12 episode saja, anime ini juga merupakan anime komedi yang ceritanya penuh humor menggelitik. Asobi Asobase mengikuti trio gadis sekolah dan insiden di klub masa lalu yang mereka buat.

Episodenys dibagi menjadi beberapa bagian dan masing-masing berfokus pada kejadian tertentu. Namun interaksi antar karakter inilah yang membentuk inti humor dalam anime ini.

Grand Blue Dreaming

Iori Kitahara baru saja pindah ke kota pesisir Izu untuk tahun pertamanya di universitas. Ia tinggal di toko selam scuba milik pamannya dan terjebak dalam pesta mabuk-mabukan anggota klub selam yang sering mengunjungi tempat itu.

Dari situ kegilaan dimulai. Anime dengan 12 episode ini menampilkan komedi kasar dan juga ekspresi kocak dari para karakternya, yang dijamin bakal buat penonton terpingkal-pingkal.

Nichijou

Nichijou adalah anime yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari enam karakter. Tiga teman SMA Mio Naganohara, Yuuko Aioi dan Mai Minakami, si anak jenius Hakase Shinonome, pengasuh robotnya Nano, dan kucing mereka yang bisa berbicara, Sakamoto.

Anime ini mengangkat kisah kehidupan karakternya yang lekat dengan kehidupan asli penonton. Termasuk beberapa insiden lucu, kocak, dan tak habis pikir yang dilakukan oleh para karakter anime ini.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi anime komedi yang tentu cocok buat ditonton saat akhir pekan ini.

Selanjutnya: Tampil di Trailer Dream Scenario, Ini 6 Film Terbaik Nicholas Cage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News