Santai

6 Rekomendasi Anime Olahraga Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

6 Rekomendasi Anime Olahraga Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi anime olahraga seru yang bisa ditonton di Netflix.

Anime adalah tontonan animasi populer dari Jepang yang memiliki banyak fans dan cerita dengan beragam tema.

Salah satu tema yang populer adalah anime bertema olahraga. Beberapa judul anime olahraga ada yang bisa ditonton di Netflix.

Simak beberapa rekomendasi anime olahraga yang tersedia di Netflix berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 22

Ahiru No Sora

Punya 50 episode, anime olahraga basket dari tahun 2019 ini bisa ditonton secara lengkap di Netflix. Sora masuk tim bola basket di SMA-nya.

Tetapi sayang, rekan satu timnya tak peduli dan tidak menganggap serius pertandingan basket. Ia pun berniat untuk mengubah pikiran mereka demi terjadinya kemajuan tim.

Yowamushi Pedal

Seorang remaja pemalu penggemar animasi, bergabung ke sebuah klub sepeda. Dibantu teman-teman barunya, ia mengatasi tantangan berat untuk mengembangkan bakat balapnya.

Bagi yang ingin tahu tentang olahraga bersepeda lebih dalam, anime ini jangan sampai tidak ditonton, ya. Anime dari tahun 2022 kemarin ini punya 5 season yang bisa ditonton setiap episodenya di Netflix.

Baca Juga: Hore, The Boy and The Heron Bukan Karya Akhir Hayao Miyazaki

Haikyu!!

Bagi penggemar olahraga voli, anime yang satu ini wajib masuk daftar tontonan juga, ya. Terinspirasi oleh seorang jagoan bola voli, Hinata kemudian berpartisipasi dalam pertandingan pertamanya melawan “Raja Lapangan”.

Dari situ semangat sekaligus persaingannya dengan lawan mulai muncul. Keempat musim dari anime ini bisa ditonton semua di Netflix.

Blue Lock

Rekomendasi anime olahraga selanjutnya di Netflix adalah Blue Lock. Punya satu season dengan total 24 episode saja, anime ini sudah ada sejak tahun 2022 kemarin.

Para pesepakbola SMA dari seluruh penjuru Jepang berkumpul untuk melakukan sebuah proyek. Di mana proyek itu adalah proyek kontroversial yang dirancang untuk menciptakan pemain penyerang terbaik dan paling egois di dunia.

Baca Juga: Siapin Tisu, 4 Anime Sedih Ini Bisa Ditonton di Netflix

Slam Dunk

Merupakan anime olahraga legendaris dari tahun 1996, Slam Dunk punya 8 musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix. Siswa SMA yang nakal, Hanamichi Sakuragi, bergabung dengan tim basket sekolahnya.

Hal tersebut disebabkan karena ia menyadari bakatnya dalam olahraga tersebut. Bersama dengan timnya, ia berjuang keras demi memenangkan satu per satu kejuaraan basket.

Kuroko’s Basketball

Anime olahraga selanjutnya bercerita tentang lima bintang bola basket SMP yang masuk ke SMA berbeda. Kini, Tetsuya Kuroko memiliki misi untuk mengejar kemenangan bersama tim SMA Seirin.

Apakah yang kelima bintang bola basket tersebut lakukan ketika bertemu di laga yang sama? Tiga season dari anime olahraga tahun 2015 ini bisa disaksikan di Netflix semua, ya.

Itulah tadi rekomendasi anime olahraga yang bisa ditonton di Netflix. Tonton semua episodenya, ya.

Selanjutnya: Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News