Santai

5 Rekomendasi Anime Kuliner di Crunchyroll, Awas Bikin Ngiler

5 Rekomendasi Anime Kuliner di Crunchyroll, Awas Bikin Ngiler

MOMSMONEY.ID - Suka nonton anime dan kuliner? Berikut ada rekomendasi anime kuliner yang bisa ditonton di Crunchyroll.

Anime tak kalah dari drama Korea jika perihal menyajikan cerita dengan berbagai tema. Salah satu tema anime yang populer adalah tema kuliner.

Banyak pilihan anime kuliner yang bisa ditonton di Crunchyroll terutama bagi penggemar tema ini.

Nah, simak, yuk, beberapa rekomendasi anime kuliner di Crunchyroll ini.

Baca Juga: Suka Anime Slice of Life Komedi? Berikut Ada 5 Rekomendasi Anime yang Wajib Ditonton

The Cafe Terrace and Its Goddesses

Setelah mewarisi kafe mendiang neneknya yang bangkrut, Hayato menganggapnya merepotkan dan berencana menjualnya demi mendapatkan uang. Sampai dia menemukan lima gadis cantik tinggal di sana.

Ketika mereka memintanya untuk tetap membuka kafe, Hayato tak bisa menolaknya. Bisakah dia mengelola toko tepi pantai sambil belajar hidup bersama para wanita nakal ini?

Wakakozake

Murasaki Wakako berusia 26 tahun yang menyukai makanan dan minuman lezat. Hal favorit Wakako untuk bersantai adalah pergi sendiri setelah bekerja dan pergi ke berbagai tempat untuk makan dan minum, meskipun dia belum pernah ke sana sebelumnya.

Saat Wakako bisa merasakan perpaduan antara makanan yang ingin disantapnya dan minuman pendamping yang sempurna, suara bahagia keluar dari bibirnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Episode Singkat Ini Bisa Ditonton di Waktu Luang

The Devil is a Part Timer!

Digagalkan oleh seorang pahlawan ketika dia hanya tinggal beberapa senti lagi untuk menaklukkan dunia, sosok iblis mendapati dirinya di Tokyo modern.

Tanpa keahlian di dunia nyata, iblis terpaksa mencari nafkah dengan menjual burger di restoran cepat saji. Untuk menghentikan rencana dominasi dunia lebih lanjut, sang pahlawan melacak jejak iblis dan mengambil tugas rendahan sebagai telemarketer.

Polar Bear Cafe

Suka dengan anime binatang? Maka anime kuliner yang melibatkan dunia binatang ini juga bisa ditonton di Crunchyroll. Anime Polar Bear Cafe sendiri merupakan anime kuliner populer yang sudah punya 50 episode, loh.

Ceritanya berkisar di sebuah kafe beruang yang unik. Kisahnya juga berfokus pada seekor beruang putih Kanada yang berhenti dari pekerjaannya. Pekerjaannya dianggap membosankan dan ia mulai menjalankan kafetaria di dekat kebun binatang.

Rainy Cocoa SideG

Suatu hari yang damai di kafe Rainy Color. Tiba-tiba, keheningan pecah ketika seorang gadis mendobrak pintu. Namanya Amami Yoko, dan dia adalah putri pemilik kafe, Amami Koji.

Ia marah karena saat itu, dia melihat anjing maskot Rainy Color, Rain. Ternyata dia takut pada anjing. Ditambah fakta bahwa ia terjatuh, dan menghancurkan vas yang disimpan Koji di dekatnya.

Sebagai hukumannya, Yoko terpaksa menjadi manajer Rainy Color untuk liburan musim panas.

Jangan lupa tonton semua rekomendasi anime kuliner di Crunchyroll itu tadi ya. Dijamin bikin ngiler, deh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News