Santai

Queen of Tears Teratas, Cek Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Sini

Queen of Tears Teratas, Cek Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Sini

MOMSMONEY.ID - Populer di Netflix, ini daftar top series Netflix hari ini (18/3). Cek posisi drakor Queen of Tears.

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Tentu saja judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Langsung simak daftar serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix berikut ini, yuk.

Baca Juga: Minim Kisah Romantis, 6 Drama Korea Ini Aman Ditonton saat Bulan Puasa

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka. Drama Korea terbaru ini berhasil menempati peringkat teratas top series Netflix hari ini.

Avatar: The Last Airbender

Penggemar serial animasi Avatar tentu wajib menonton versi live action serial ini. Kisahnya tentang seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar. Ia harus menguasai empat elemen demi menyelamatkan dunia dari kehancuran perang.

Ia pun juga tengah melawan musuh keji yang bertekad menghalangi misinya tersebut. Berada di posisi kedua top series Netflix, serial adaptasi komik ini merupakan serial petualangan fantasi.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

Chicken Nugget

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung, drakor adaptasi webtoon terbaru ini ada di peringkat ketiga. Dengan genre misteri komedi, Chicken Nugget berkisah tentang seorang perempuan yang masuk ke sebuah mesin aneh.

Setelah itu, ia berubah menjadi Chicken Nugget. Kini sang ayah dan pengagum rahasianya harus melakukan misi yang tidak biasa untuk mengembalikan wujudnya.

The Gentleman

Dibintangi oleh Theo James, serial ini punya genre komedi kriminal yang penuh drama. Berada di posisi keempat, serial ini mengikuti kisah Eddie, seorang bangsawan.

Ia mewarisi sebuah properti keluarganya dan mendapati sebuah rahasia di sana. Tanah itu ternyata merupakan lokasi kerajaan ganja yang sangat besar hingga membuat seluruh pemiliknya tidak mau meninggalkan tempat tersebut.

Doctor Slump

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah.

Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan. Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Berada di posisi kelima, drama ini punya total 16 episode.

Nah, itulah daftar serial-serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News