Santai

Meski Penuh Kontroversi, Ini 6 Drakor Populer Han So Hee

Meski Penuh Kontroversi, Ini 6 Drakor Populer Han So Hee

MOMSMONEY.ID - Tengah menuai kontroversi karena kabar asmara terbarunya, berikut ada daftar drama Korea yang dibintangi oleh Han So Hee.

Baru-baru ini, Han So Hee mendapatkan sentimen publik lantaran kabar asmara dan kontroversinya bersama dengan Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri.

Meski tengah mengalami kontroversi, ada beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Han So Hee.

Berikut adalah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Han So Hee.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Hyeri yang Wajib Ditonton di Tengah Kontroversi Cintanya

Abyss

Abyss adalah drakor sci-fi romantis yang dibintangi oleh Han So Hee, Park Bo Young, dan Ahn Hyo Seop. Drama ini bercerita tentang kisah magis bola Abyss yang bisa menghidupkan kembali orang.

Dua orang yang berbeda latar belakang kembali hidup dengan rupa dan kehidupan yang berbeda dari kehidupan semasa hidup yang mereka miliki. Mereka berdua harus menyelesaikan tugas menyelamatkan bola Abyss agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Soundtrack #1

Dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee drama Korea ini bisa ditonton di Disney+. Dalam 4 episode, drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang telah bersahabat selama 20 tahun.

Karena sebuah permasalahan, mereka harus tinggal bersama selama dua minggu. Dari situlah kemudian rasa cinta mulai bertumbuh dalam hubungan persahabatan mereka.

Baca Juga: 7 Ide Kegiatan Ngabuburit Produktif Ini Bisa Dilakukan Sebelum Berbuka Puasa

My Name

My Name adalah drama yang menceritakan tentang kisah Jiwoo yang diperankan oleh Han So Hee dalam usahanya untuk mencari pembunuh ayahnya.

Selain untuk mencari pembunuh ayahnya, ia juga ingin membalas dendamnya karena kematian ayahnya yang tidak wajar. Cara yang ditempuh Jiwoo untuk mewujudkan keinginannya tersebut ditempuh dengan dirinya menyamar sebagai anggota polisi.

Nevertheless

Pesona tak tertahankan muncul dari teman sekelas yang menggoda di sebuah sekolah seni. Pesonanya berhasil menarik perhatian seorang perempuan yang tak percaya pada cinta ke dalam hubungan teman tapi mesra.

Kisah cinta yang romantis tapi dewasa ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee dengan chemistry manis yang membuat para penonton dramanya ikutan iri.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

The World of Married

The World of Married adalah drama Korea populer yang menceritakan tentang kehidupan dan dunia pernikahan.

Kehidupan rumah tangga yang sempurna dan indah harus hancur setelah, seorang dokter menemukan fakta bahwa sang suami telah berselingkuh dengan perempuan muda.

Tak hanya itu saja, teman-teman yang dianggap satu circle pun juga membantu sang suami menutupi perselingkuhan tersebut. Han So Hee berhasil memerankan karakter selingkuhan muda di drakor ini.

Gyeongseong Creature

Drakor horor thriller ini dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon. Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Itulah judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Han So Hee. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News