HOME, Hemat

Promo Injeksi Antioksidan di Klinik Natasha, Ada Harga Spesial hingga Akhir November

Promo Injeksi Antioksidan di Klinik Natasha, Ada Harga Spesial hingga Akhir November

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Hingga akhir bulan November 2021, Natasha Skin Clinic Center mengadakan banyak promo untuk berbagai perawatan yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Salah satu perawatan yang termasuk dalam serangkaian promo Natasha Skin Clinic Center di bulan November ini adalah Injeksi Antioksidan.

Baca Juga: Promo Tiket.com, Diskon Tiket Pesawat Domestik hingga Rp 270.000

Promo Injeksi Antioksidan Natasha Periode November

Promo ini menawarkan harga spesial untuk perawatan Injeksi Antioksidan yang dibanderol dengan harga Rp 225.000 dari harga semula yaitu Rp 300.000.

Perawatan Injeksi Antioksidan sendiri merupakan jenis perawatan yang berguna untuk meningkatkan daya tahan dan stamina sehingga tubuh akan terlindungi dari kerusakan sel dan paparan radikal bebas.

Promo Injeksi Antioksidan periode November ini berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ya Moms.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo ini guna meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kalinya, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Promo Traveloka & BRI, Diskon Tiket Pesawat, Hotel & Eats Delivery hingga Rp 126.000

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News