Santai

POCO Pad Ini Bagi Pengalaman dan Skil Gaming Extreme

POCO Pad Ini Bagi Pengalaman dan Skil Gaming Extreme

MOMSMONEY.ID - Bagi anda pecinta gim, sudah tahukah kalau POCO Pad bisa dipakai untuk bermain gim? Selain punya performa yang memang extreme, tablet pertama dari POCO ini dilengkapi fitur interconnectivity dan split screen yang bisa jadi jalan ninja buat meningkatkan pengalaman sekaligus skil gaming lo.

Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, mengungkapkan dirancang spesial buat para digital mobile lifestyler, pastinya tak ketinggalan POCO Pad hadir buat memenuhi kebutuhan gaming juga.

"Keberadaan fitur interconnectivity dan split screen di POCO Pad berguna banget buat buat para penggemar gaming yang ingin merasakan pengalaman, bahkan untuk memiliki skil gaming, yang makin extreme," sebut Jeksen dalam keterangannya.

Buat POCO Fans dan anak muda mobile digital yang gemar nge-stream gameplay, sekarang gampang banget buat menatap game dan komen di dua layar terpisah, berkat fitur interconnectivity pada POCO Pad. Lo bisa menghubungkan POCO F6 yang dipakai buat bermain game, dengan POCO Pad yang digunakan untuk melihat komen.

Cara mengaktifkan fitur interconnectivity, sebagai berikut.

Login dulu ke akun Xiaomi yang ada di setting POCO Pad (hape lo juga wajib login ke akun Xiaomi yang sama).

Kalau sudah login, langsung ke setting di POCO Pad, terus pilih interconnectivity dan aktifkan semua fitur yang ada.

Jangan lupa buat aktifkan Bluetooth, WLAN, dan Xiaomi Smart Hub di POCO Pad dan hape lo.

Untuk sharing (memunculkan) layar hape lo ke POCO Pad, swipe ke bawah pada bagian kanan atas layar POCO Pad, klik ikon hape, kemudian klik view phone’s home screen.

Baca Juga: Rekomendasi HP 3 Jutaan dari Xiaomi: Cek POCO X6 5G dan POCO X5 5G

Asyiknya lagi, kalau mau bermain game sambil browsing ngintip tips gaming buat meningkatkan skil, lo bisa melakukan kedua aktivitas tersebut dalam satu layar POCO Pad yang lega, dengan memanfaatkan fitur split screen.

Cara split screen

Buka dulu aplikasi yang mau lo split layarnya.

Kemudian ‘tarik’ aplikasinya dengan cara swipe dari bawah ke atas.

Tap and hold (ketuk dan tahan) aplikasi, pilih opsi split screen.

Lakukan langkah yang sama buat split layar yang kedua.

Nah, berkat fitur interconnectivity dan split screen yang ada di POCO Pad, dijamin pengalaman maupun skil gaming lo bakal makin extreme.

Baca Juga: Cek Perbedaan POCO M6 dan POCO M6 Pro, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News