Santai

Generasi Muda yang Gemar Berkreasi dan Bermain Game Jadi Sasaran Poco Pad

Generasi Muda yang Gemar Berkreasi dan Bermain Game Jadi Sasaran Poco Pad

MOMSMONEY.ID - Poco Pad cocok untuk mereka yang membutuhkan keleluasaan lebih untuk mengakses berbagai multimedia, baik untuk bekerja, bermain mobile game, maupun berkreasi.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, menyatakan, Poco Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan, dan juga menunjang aktivitas harian penggunanya.

"Jadi, buat para anak muda yang suka nonton film, mobile gaming dengan tampilan yang lebih luas, atau bahkan konten kreator yang ingin membuat konten, Poco Pad adalah pilihan tepat," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7).

Tidak hanya sebagai hiburan saja, Poco Pad juga dapat menjadi all-in-one device yang dapat menunjang kegiatan dan kreativitas.

Baca Juga: Infinix Rilis Infinix Note 40 Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW Designwork

"Cocok banget buat konten kreator maupun gamers yang membutuhkan fleksibilitas kapanpun, dimanapun," ujar Andi.

Poco Pad juga punya fitur unik, Poco Interconnectivity. Jadi, Poco Pad dapat terhubung dengan smartphone Poco, memudahkan pengguna saat mau mengedit foto, maupun dokumen. Bagi pro-player, fitur ini bahkan juga bisa buat latihan dan menganalisa permainan.

Inayma, gamer dan content creator, mengatakan, livestream dan main game di Poco Pad ternyata menyenangkan. Yang ia rasakan adalah layar besar dan dukungan performa yang smooth sehingga bisa menghasilkan pengalaman gaming yang lebih maksimal kepuasannya.

Sebagai informasi, Poco Pad dengan varian 8/256GB ini dijual dengan harga Rp3.999.000 beserta Poco Pad Keyboard dan Poco Smart Pen yang dijual secara terpisah, dengan harga masing-masing Rp 699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News