Santai

6 Variety Show Korea On Going Juni 2023, Terbaru Ada The Zone: Survival Mission 2

6 Variety Show Korea On Going Juni 2023, Terbaru Ada The Zone: Survival Mission 2

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta variety show Korea, berikut ada daftar variety show Korea yang masih ongoing hingga saat ini.

Menjelang akhir bulan Juni 2023, banyak serangkaian daftar variety show Korea yang on going alias masih tayang.

Berikut adalah beberapa daftar variety show Korea on going yang bisa ditonton penggemar variety show.

Baca Juga: 6 Drakor Ini Punya Setting di Pedesaan lo, Bikin Tenang Semua

Earth Arcade

Earth Arcade Season 2 merupakan variety show Korea terbaru garapan PD Na yang saat ini sudah tayang dengan 6 episode. Dalam acara ini menampilkan Ahn Yu Jin, Mimi, Lee Young Ji, dan Lee Eun Ji sebagai anggota tetapnya.

Mereka akan diberi beberapa permainan dalam perjalanan ke sebuah kota tujuan untuk mendapatkan hadiah jika berhasil menang. Dalam musim keduanya, para anggota perempuan diajak untuk menikmati suasana Finlandia setelah Thailand pada musim pertamanya.

Dancing Queens on The Road

Variety show yang dibintangi Uhm Jung Hwa, BoA, Lee Hyo Ri, Hwasa, dan Kim Wan Sun ini merupakan variety show Korea on going di VIU. Program ini merupakan variety show yang menampilkan tur nasional para artis wanita papan atas Korea.

Mereka berkumpul dan berkeliling di dalam negeri, bertemu para penggemar, dan menghabiskan waktu bersenang-senang bersama.

Baca Juga: Sinopsis Lies Hidden In My Garden, Drakor Thriller Baru Kim Tae Hee

Queendom Puzzle

Baru tayang dengan dua episode awalnya, variety show ini merupakan ajang yang menampilkan girl group papan atas Korea. Dalam acara ini, beberapa anggota dari girl group populer Korea yang masih aktif, digabungkan dalam sebuah proyek khusus.

Di mana mereka semua akan berkompetisi untuk membentuk girl group baru dan menyajikan penampilan yang tak biasa. variety show ini juga bisa ditonton di VIU, ya.

Ramyun Brothers in Japan

Dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Seung Gi, dan Bae In Hyuk, variety show kuliner Korea ini baru memiliki 4 episode saja. Kini, mereka ditugaskan membuka restoran di Jepang dan menyajikan beragam pilihan resep ramyun dengan cita rasa Korea.

Tujuan lainnya adalah untuk mendapatkan simpati orang Jepang yang terbiasa dengan ramen dan mempromosikan ramyun ala Korea kepada mereka.

Baca Juga: Punya Waktu Singkat Tapi Pengen Nonton Drakor? Tonton 6 Drakor Singkat Ini

The Zone: Survival Mission Season 2

Lanjut ke musim keduanya, variety show terbaru dari Disney Hotstar ini kembali dibintangi oleh Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri. Baru tayang dengan 4 episode, variety show ini masih mengangkat tema serupa dengan musim pertamanya.

Ketiga anggota diberikan waktu selama 4 jam untuk bertahan dalam beragam situasi simulasi tak terduga. Dari mulai serangan hantu, hal-hal memalukan, hingga ancaman zombie harus dihadapi oleh ketiganya.

The Genius Paik

Akankah Baek Jong Won, salah satu pakar manajemen restoran terbaik di Korea Selatan, berhasil menjalankan bisnis makanan di luar negeri?

Variety show kuliner ini akan perjalanan karier Baek Jong Won dari awal hingga beroperasi di dua negara yang tidak memiliki pengetahuan tentang makanan Korea. Selain Baek Jong Won, variety show ini juga dibintangi oleh BamBam, John Park, Kwon Yu Ri, Lee Jang Woo.

Itulah tadi daftar variety show Korea yang masih tayang alias on going hingga saat ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News