Santai

Bikin Laper Semua, Ini Daftar 5 Variety Show Kuliner Garapan PD Na

Bikin Laper Semua, Ini Daftar 5 Variety Show Kuliner Garapan PD Na

MOMSMONEY.ID - Populer dengan konsep kuliner, ini beberapa daftar variety show kuliner Korea garapan PD Na.

PD Na dikenal sebagai sutradara dan produser yang banyak melahirkan konten variety show populer Korea.

Salah satu tema variety show PD Na yang populer adalah variety show kuliner.

Bukan hanya satu atau dua, inilah beberapa daftar variety show Korea bertema kuliner yang digarap oleh PD Na.

Baca Juga: Ingin Tahu Sibuknya Selebriti Korea? Tonton Omniscient Interfering View di Viu Saja

Three Meals a Day

Konsep variety show ini adalah para anggota maupun bintang tamu yang ikut serta dalam acara ini harus menyiapkan dan memasak makanan tiga kali sehari.

Menariknya, semua acara ini ber-setting di daerah pedesaan yang mengharuskan mereka menyiapkan bahan baku secara pribadi. Beberapa bintang tamu yang pernah terlibat dan membintangi acara ini antara lain adalah Lee Seo Jin, Nam Joo Hyuk, hingga Park So Dam.

Youn’s Kitchen

Variety show PD Na ini cocok bagi yang menyukai kegiatan masak dan juga makan. Konsep acara ini adalah para anggota tetap dan bintang tamu dalam acara ini harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan.

Bali dan Spanyol merupakan tempat di mana mereka pernah membuka restorannya ini. Aktor Park Seo Jeon dan aktris Jung Yu Mi adalah salah satu bintang yang bergabung dalam variety show ini.

Baca Juga: Bikin Ikut Mikir, Ini Rekomendasi 6 Variety Game Show Korea yang Wajib Tonton

Jinny’s Kitchen

Jinny’s Kitchen adalah spin off dari reality show Youn’s Kitchen. Kali ini, seluruh anggota, yaitu Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan juga terakhir ada V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan di Meksiko.

Dengan tema makanan gerobak, para anggota akan mengenalkan makanan gerobak Korea bagi orang asing.

Kang’s Kitchen

Spin off dari New Journey to The West ini juga mengusung tema sama seperti Youn’s Kitchen, yaitu konsep kuliner dan masak memasak.

Anggota yang menjalankan restoran adalah anggota New Journey to The West, yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Song Mino, dan P.O.

Mereka ditantang untuk mendirikan bisnis rumah makan dengan beragam jenis menu serta terlibat langsung dalam proses pengelolahannya. Termasuk menyiapkan bahan, berbelanja, memasak, hingga menyajikan pada tamu.

Coffee Friends

Berbeda dari konsep restoran, kali ini PD Na mengusung tema kafe dalam acaranya. Mengambil latar di Jeju, empat aktor ternama memulai bisnis kafe mereka untuk menyajikan menu makan pagi dan siang pada pengunjung.

Menariknya, konsep acara ini juga dibuat untuk donasi. Tidak ada harga pada menu makanan dan minuman di kafe ini. Para pengunjung dibebaskan untuk memberi uang seikhlasnya yang kemudian semua hasil uang tersebut akan didonasikan.

Wah, menarik semua, ya! Itulah tadi beberapa variety show kuliner Korea yang merupakan garapan dari PD Na.

Selanjutnya: 4 Manfaat Konsumsi Americano, Es Kopi Hitam Tanpa Gula yang Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News