Santai

Bikin Was-Was, 5 Film Ini Ungkap Cerita Tentang Pembunuh Bayaran

Bikin Was-Was, 5 Film Ini Ungkap Cerita Tentang Pembunuh Bayaran

MOMSMONEY.ID - Punya cerita yang intens, ini beberapa rekomendasi film bertema pembunuh bayaran.

Film dengan tema pembunuh bayaran selalu membawa cerita yang seru, penuh petualangan, dan intens.

Dari alur cerita hingga adegan-adegannya, film tentang pembunuh bayaran selalu menarik untuk ditonton.

Bagi penggemar film dengan tema pembunuh bayaran, berikut ada beberapa rekomendasinya yang bisa Anda tonton:

Baca Juga: Suka Film Kriminal? Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Gangster Ini Juga ya

The Irishman

The Irishman adalah sebuah film biografi kriminal yang diangkat dari buku I Heard You Paint Houses. Menceritakan tentang Frank Sheeran yang merupakan seorang pembunuh bayaran mafia sekaligus veteran perang dunia II.

Ia menceritakan kisahnya berkelana melakukan tindakan kriminal sebagai pembunuh bayaran di masa mudanya. Terutama dalam kasus penculikan aktivis butuh Jimmy Hoffa dan hubungannya dengan keluarga mafia Bufalino.

Kate

Selanjutnya ada film Kate dengan genre action dan petualangan. Mary Elizabeth, Jun Kunimura, and Woody Harrelson turut membintangi film yang penuh dengan adegan action menegangkan ini.

Film ini menceritakan tentang pembunuh bayaran wanita yang lolos dari racun mematikan pada pekerjaan terakhirnya. Dalam waktu kurang dari 24 jam ia harus mencari dan menemukan siapa dalang di balik percobaan pembunuhannya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film dan Serial Fantasi Adaptasi Cerita Rakyat dan Mitos di Netflix

Bullet Train

Film Bullet Train adalah film dengan genre action komedi yang dibintangi oleh Brad Pitt, Bad Bunny, Joey King, dan Sandra Bullock. Film ini disutradarai oleh David Leitch yang diadaptasi dari cerita novel Jepang.

Ladybug adalah seorang pembunuh terlatih yang diberikan misi khusus untuk mengambil sebuah tas di Bullet Train menuju Tokyo. Tak disangka, di dalam kereta ia harus bertemu dengan pembunuh lainnya yang juga memiliki misi yang sama.

Mr. & Mrs. Smith

Film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie ini merupakan salah satu film action komedi bertema pembunuh bayaran juga. Film ini mengikuti kisah sepasang suami istri John dan Jane Smith yang hidup dengan normal.

Namun, keduanya sama-sama memiliki pekerjaan menjadi pembunuh bayaran yang tidak diketahui masing-masing pasangannya. Hingga suatu hari, mereka dikagetkan dengan target baru yang harus mereka bunuh adalah pasangan mereka.

The Accountant

Walaupun merupakan film dari tahun 2016, film ini masih banyak menarik perhatian karena cerita pembunuh bayaran yang seru.

Film Ben Affleck dan Anna Kendrick ini mengikuti kisah seorang akuntan yang ahli di bidangnya. Namun, tak disangka, ia juga memiliki kepribadian dan keahlian dalam melakukan pembunuhan.

Nah, itulah beragam judul film action yang penuh aksi dan bertema tentang pembunuh bayaran. Sudah nonton semua?

Selanjutnya: 6 Cara Mudah Cek Nomor BPJS Kesehatan, Lewat Mobile JKN dan WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News