Santai

Mie Sedaap Dorong Kreativitas Anak Muda dengan Berkolaborasi Bersama The Changcuters

Mie Sedaap Dorong Kreativitas Anak Muda dengan Berkolaborasi Bersama The Changcuters

MOMSMONEY.ID - Mie Sedaap  dorong kreativitas anak muda lewat video-video kreatif. Kali ini, Mie Sedaap menantang The Changcuters untuk membuat iklan Ramadhan yang hits. 

Bulan Ramadan sarat dengan bulan penuh kegiatan mendekatkan diri pada Tuhan, tetapi bukan berarti tidak bisa berkreasi. Hal ini terbukti anak muda Indonesia paling bisa membuat fenomena yang seru, salah satunya yaitu takjil war yang ramai dibicarakan di Ramadan 2024.

Takjil war dianggap sebagai fenomena pemersatu bangsa, karena belanja takjil tidak hanya menarik bagi umat Muslim saja, tapi juga banyak masyarakat Indonesia lainnya.

Nah, satu lagi yang selalu seru ditunggu tiap bulan Ramadan yaitu video-video kreatif yang hilir mudik di social media.

Baca Juga: Wings Food Luncurkan Susu Milku Rasa Original di Bulan Ramadan

Di bulan Ramadan 2024 ini, The Changcuters menerima tantangan dari Mie Sedaap untuk membuat iklan Ramadan yang paling hits.

Hingga saat ini total penonton dari video Ramadan Mie Sedaap X The Changcuters ini mencapai lebih dari 5 juta penonton. Video ini memiliki konsep yang memang beda bahkan bisa dibilang sangat unik sehingga menjadi konten For Your Page dan viral di kalangan netizen di Indonesia.

Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap berharap video Ramadan ini dapat menginspirasi anak muda untuk dapat membuat Ramadan versinya masing-masing. Mie Sedaap tidak hanya menempatkan diri sebagai pilihan utama untuk konsumsi mie instan, tetapi juga sebagai teman yang menginspirasi dan  berhubungan dengan gaya hidup sehari-hari.

Baca Juga: Wings RSUI Garden, Hidup Sehat Dekat dengan Alam

“Ini merupakan upaya kami untuk terus menebar antusiasme anak muda sehingga makin dekat dengan Mie Sedaap. Dalam era media sosial, Gen-Z punya kecenderungan untuk menuangkan ide yang tidak terbatas," kata Jimmy. 

Dengan berkolaborasi dengan Changcuters yang memang dikenal memiliki karakter yang unik, Mie Sedaap ingin menyampaikan pesan bahwa Mie Sedaap akan selalu hadir dengan cara yang unik, termasuk di momen Ramadhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News