BisnisYuk,

Wings Food Luncurkan Susu Milku Rasa Original di Bulan Ramadan

Wings Food Luncurkan Susu Milku Rasa Original di Bulan Ramadan

MOMSMONEY.ID - Dalam momen Ramadan, WINGS Group Indonesia meluncurkan varian terbaru produk susu UHT mereka, Susu Milku rasa Original. Varian ini merupakan pilihan yang sangat dinantikan dalam rangkaian produk susu MILKU yang sudah ada sebelumnya, yaitu rasa Coklat dan Strawberry.

Susu MILKU rasa Original merupakan pilihan yang lebih sehat dan dapat diolah menjadi berbagai macam menu makanan atau kudapan. Salah satu hal yang membedakan MILKU dengan merek lain di pasar adalah MILKU dibuat dengan susu asli dari sapi Belgia, dimana produk susu Belgia terkenal dengan standar kualitasnya yang tinggi karena kemurnian dan nutrisinya.

MILKU rasa Original adalah sebotol susu penuh nutrisi yang siap menjadi teman kapan saja dan dimana saja, memberikan keleluasaan bagi anak-anak untuk terus menjadi anak yang hebat setiap hari.

Dengan meluncurkan MILKU rasa Original, WINGS Food berharap dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk susu berkualitas tinggi yang dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan dan sehat.

Direktur Marketing WINGS Group, Yolanda Djaja Sastra mengaku optimis susu ini akan diterima kalangan masyarakat dan menjadi pilihan favorit di keluarga. Menurutnya juga para ibu menghadapi situasi menantang di saat anaknya memilih-milih makanan atau picky eater. Dengan MILKU rasa Original, para ibu dapat dengan percaya diri menyiapkan asupan bernutrisi yang penting bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka. Tidak ada tambahan gula sukrosa pada Susu MILKU rasa Original. Ini adalah pilihan sempurna sebagai camilan sehat di antara waktu makan anak, dapat langsung diminum atau dicampur dengan sereal atau biskuit.

"Susu ini mampu memberikan tambahan energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghadapi hari anak yang sibuk mengukir prestasi. Dan bagi anak-anak yang baru pertama kali berpuasa di bulan Ramadan ini, Susu MILKU dapat melengkapi nutrisi anak akan protein hewani pada saat sahur dan berbuka,” ujar Yolanda dalam keterangan resminya.

Baca Juga: WINGS Food Perkenalkan Inovasi Terbaru: Mie Sedaap Baked, Dapetin Sehat Pasti Enak

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023,  alasan para Ibu memberikan susu UHT kepada anak-anak mereka sangatlah beragam.

Pertama-tama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal. Kemudian, kemasannya yang praktis membuatnya mudah dibawa kemana-mana, dan menjadi pilihan ideal untuk aktivitas sehari-hari yang sibuk. Selain itu, susu UHT juga baik untuk perkembangan otak anak dan memberikan energi tambahan melalui asupan makanan yang lebih banyak.

Para Ibu juga mempertimbangkan beberapa hal saat memilih susu siap minum seperti rasa, merek, harga, dan komposisi bahan. MILKU mengandung sumber 6 vitamin dan 4 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dimana tiap botolnya mengandung 25% kebutuhan kalsium harian.

MILKU rasa Original dikemas dalam botol PET ukuran 200ml yang dibanderol dengan harga Rp 3.000. Sesuai filosofi WINGS Group Indonesia ‘the good things in life should be accessible to all’, WINGS Group berharap agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati susu berkualitas yang terjangkau dari sisi harga dan ketersediaan barang.

Sejak peluncuran pertama kalinya di tahun 2020, MILKU telah berhasil merebut hati ibu dan anak Indonesia. "Dari smoothie sehat, pasta, sup krim yang lezat, hingga aneka hidangan pencuci mulut. MILKU rasa Original memberikan kualitas nutrisi dan rasa yang istimewa untuk tiap sajian. Dengan ukuran 200ml per botol, para ibu dapat membeli susu sesuai kebutuhan, tanpa khawatir berlebih dan mubazir,” tutur Yolanda.

Baca Juga: "TOP Coffee &Kamga Luncurkan Lagu Kolaborasi:EnaknyaMenginspirasiKebaikan di Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News