Santai

Rekomendasi Tayangan Drama Bulan Mei di Netflix

Rekomendasi Tayangan Drama Bulan Mei di Netflix

MOMSMONEY.ID - Anda penggemar tayangan drama dengan cerita melankolis? Netfix menghadirkan deretan serial dan film drama yang dijamin seru untuk mengisi waktu senggang anda di akhir pekan nanti. Berikut daftar tayangan drama yang bisa anda saksikan.

1. Heeramandi: The Diamond Bazaar

Serial yang tayang awal bulan Mei 2024 ini menghadirkan para bintang India seperti Manisha Koirala, Sonakshi Sinha, Aditi Rao Hydari. Terdiri dari delapan episode dengan bahasa hindi, serial ini bercerita tentang sosok Sanjay Leela Bhansali yang membawa limpahan bakat khasnya ke dalam kisah-kisah cinta dan pengkhianatan di tengah-tengah kehidupan para PSK elite di India era pra-kemerdekaan.

Seperti apa kelengkapan serial ini, saksikan di Netflix.

2. Unnatural: Season 1

Serial ini bercerita tentang seorang dokter forensik yang lugas dan sebuah tim spesialis yang harus menangani kasus-kasus membingungkan. Lewat pekerjaan mereka di Laboratorium Pemeriksaan Kematian Tidak Wajar dokter forensik tersebut dan timnya harus memecahkan kasus tersebut hingga tuntas. Bagaimana mereka menanganginya? Serial ini tayang 1 Mei 2024 di Netflix.

Serial ini juga dimainkan beberapa aktor dan artis ternama yakni Satomi Ishihara, Arata Iura, dan Masataka Kubota.

Baca Juga: 3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini (2/5), Ada Anime Juga

3. A Man in Full

Tayangan drama terbatas Amerika ini dibintangi Jeff Daniels dan Diane Lane, dan disutradarai oleh Regina King dan Thomas Schlamme. Serial ini dibuat berdasarkan novel Tom Wolfe dengan judul yang sama. Serial ini terdiri dari enam episode dan tayang di Netflix 2 Mei.

Serial ini bercerita tentang seseorang yang menghadapi musuh yang gigih dan kebangkrutan yang mendadak. Seorang taipan real estat asal Atlanta itu harus berjuang untuk kembali berjaya saat kerajaannya mulai runtuh.

4. Eric 

Pecinta film drama keluarga sayang untuk melewatkan tayangan ini. Sebab, alur ceritanya mengharukan dan mendebarkan. Ceritanya seorang ayah yang putus asa bersama seorang polisi ulet berjuang menaklukkan dirinya sendiri di jalanan New York tahun 1980-an saat ia mencari putranya yang hilang. Tayangan ini menghadirkan aktor dan artis seperti Benedict Cumberbatch, Gaby Hoffmann, Mckinley Belcher III. Catat tanggal mainnya, serial Eric akan hadir di Netflix 30 Mei 2024.

Baca Juga: Cerita Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Tentang Produksi Film Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News