Santai

Gyeongseong Creature dan 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Desember 2023

Gyeongseong Creature dan 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Desember 2023

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Desember di Netflix.

Menjelang akhir tahun, masih banyak, loh, drama Korea terbaru yang dijadwalkan rilis di Netflix.

Dengan beragam genre dan tema cerita, drakor terbaru siap dirilis di Netflix di bulan Desember untuk ditonton penggemar K-drama di seluruh dunia.

Bagi yang sudah penasaran, ini dia daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Desember 2023 di Netflix.

Baca Juga: Sweet Home Season 2 dan 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (1/12)

Sweet Home Season 2

Sudah lama ditunggu, akhirnya drakor Sweet Home kembali dengan musim keduanya di Netflix. Kisahnya kembali melanjutkan musim pertamanya yang mengambil latar serangan monster di sebuah gedung apartemen.

Para penyintas menghadapi musuh baru dan telah berada di bawah kekuasaan militer yang ketat.

Sementara itu, Hyun-soo yang ditangkap mencoba mencari tahu bagaimana kemampuannya dapat membantu menyelamatkan umat manusia saat dunia hancur. Drakor ini tayang tanggal 1 Desember 2023 di Netflix.

Welcome to Samdal-Ri

Berlatar di Pulau Jeju, Welcome to Samdal-ri mengikuti kisah cinta teman masa kecil yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Setelah sebuah insiden saat masa muda membuat mereka berpisah, Yong-pil tetap tinggal di kampung halaman mereka sebagai peramal cuaca yang bersemangat namun keras kepala.

Sementara Sam-dal melakukan perjalanan ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer mode. Hingga kemudian takdir mempertemukan mereka lagi dalam kisah romantis.

Drakor rom-com ini tayang di Netflix pada 2 Desember 2023.

Baca Juga: Sinopsis Welcome to Samdalri dan Jadwal Tayangnya di Netflix

Like Flower In Sand

Siap tayang di Netflix pada tanggal 20 Desember 2023, drama ini dibintangi oleh sederet bintang muda terkenal. Seperti Jang Dong Yoon, Lee Joo Myoung, Yoon Jong Seok, dan Kim Bo Ra.

Kisahnya tentang seorang pegulat tradisional Korea ssireum yang merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan.

Dia sedang berpikir untuk pensiun dari olahraga sama sekali. Suatu hari, ia bertemu teman masa kecilnya dan mengalami titik balik dalam kehidupan ssireumnya.

Gyeongsong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor Netflix ini akan tayang pada 22 Desember 2023 di Netflix.

Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Catat tanggalnya, itulah tadi sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang Desember 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News