Santai

Masukkan Daftar, 6 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan Ke Australia

Masukkan Daftar, 6 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan Ke Australia

MOMSMONEY.ID - Masukkan beberapa destinasi wisata populer ini saat sedang merencanakan liburan ke Australia, ya.

Australia adalah benua tujuan berlibur yang banyak diincar oleh turis Indonesia. Selain karena dekat, banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di sana.

Jika punya rencana mengunjungi Australia, jangan lupa kunjungi beberapa destinasi wisata ini saat berkunjung ke sana, ya.

Baca Juga: Shibuya Street dan 5 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Jepang

Sydney Opera House

Menjadi ikon Australia, mengunjungi Sydney Opera House menjadi hukum wajib saat berlibur ke Australia. Bangunan yang sudah berdiri dari abad ke 20 ini adalah bangunan bersejarah di Australia.

Saat mengunjungi Sydney Opera House, jangan lupa untuk menyimak sejarah kuno dari tempat ini yang bernilai tinggi, ya.

Brighton Bathing Boxes

Sediakan waktu luang untuk mengunjungi pantai Brighton di Australia yang punya pemandangan memanjakan mata. Saat mengunjungi pantai Brighton, jangan lupa untuk berfoto di ikon rumah kayu unik yang disebut dengan Brighton Bathing Boxes.

Menariknya, rumah kayu yang ada di pinggiran pantai ini dibangun dengan ukuran sama dan berjumlah lebih dari 50 unit. Hiasan warna-warni juga menambah keunikan rumah kayu di pantai Brighton ini.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Hong Kong Selain Disneyland, Ada Victoria Peak

Uluru

Bagi yang suka petualangan, pemandangan alam yang unik, indah, dan dilindungi UNESCO di Uluru ini wajib dikunjungi. Uluru adalah batuan merah dengan ukuran raksasa yang menjadi simbol dari suku Anangu di Australia.

Masyarakat Anangu setempat akan berbagi cerita tentang makna spiritual Uluru. Yang di mana akhirnya membuat pendakian di Uluru akhirnya dilarang di tahun 2019.

Sebagai tips tambahan, kunjungi tempat ini di waktu matahari terbit atau terbenam agar foto dan pemandangan didapat lebih berkesan.

Great Barrier Reef

Bukan cuma memanjakan penggemar pemandangan alam, Australia juga menyimpan keindahan kehidupan laut alami. Pemandangan utama yang disuguhkan di tempat ini adalah keindahan terumbu karang di bawah laut.

Terumbu karang membentang sepanjang lebih dari 1.400 mil di lepas pantai timur Australia dan dilengkapi dengan keanekaragaman kehidupan laut yang layak dikunjungi.

Baca Juga: 6 Kota Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Vietnam

Fiji

Fiji adalah salah satu dari beberapa pantai terindah di dunia. Fiji memiliki banyak pantai dengan perairan biru kehijauan dan pasir putih berkilau.

Jika menginginkan sesuatu yang lebih aktif dan penuh petualangan, ada gunung berapi tidak aktif yang bisa didaki di Fiji atau menyelam di pantai dengan pemandangan terumbu karang indah.

Kangaroo Island

Kangguru menjadi binatang khas Australia yang hanya bisa ditemukan di sana. Kangaroo Island menjadi rumah bagi echidna, koala, dan walabi.

Selain itu, ada juga kesempatan untuk melihat hewan air seperti singa laut, paus, dan penguin kecil berenang di lepas pantai. Pulau ini cocok dikunjungi bagi yang suka kehidupan alam liar yang bersatu dengan pemandangan pantai cantik.

Itulah tadi beberapa daftar destinasi wisata yang sebaiknya dikunjungi ketika berlibur ke Australia. Jangan lupa masukan di daftar kunjungan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News